Terungkap! Ini Dia Isi Souvenir Hyun Bin dan Son Yejin, Ada Baccarat Lho

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Seorang rapper bernama Hanhae berbagi souvenir dari pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin. Ternyata tak hanya prasmanannya saja, tapi souvenir untuk para tamu undangan pun tak kalah mewah.

Melansir dari Allkpop, DJ Kim Tae Gyun mengungkapkan souvenir dari Hyun Bin dan Son Ye Jin. Isinya terdiri dari parfum Tom Ford, Barnab, dan satu set gelas dari Baccarat.

Sang rapper mengatakan, sebelumnya sempat bertanya-tanya mengenai pengeluaran pernikahan setelah mengetahui nilai dari hadiah tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, pernikahan Hyun Bin dan Son Yejin sudah menghabiskan biaya lebih dari 100 juta Won atau sekitar 1,2 miliar Rupiah. Hidangan utamanya pun bahkan sudah menelan biaya sekitar 3,3 juta untuk per orangnya.

Sementara itu, pasangan Bin-Jin telah resmi menikah pada Maret 2022 lalu. Keduanya mengumpulkan banyak perhatian sebagai dua selebriti top di Korea yang menikah.

Pernikahan mereka juga jadi sensasional meski dilakukan secara tertutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

TPST Piyungan Ditutup, Gunungkidul jadi Lokasi ‘Selundupan’ Sampah dari Kartamantul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ditutupnya TPST Piyungan oleh Pemda DIY pada 1 Mei 2024 kemarin membuat operasi pengiriman sampah di tiap wilayah seperti Kota Yogyakarta, Sleman dan Bantul cukup kelimpungan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini