Intip Sumber Penghasilan Jess No Limit, YouTuber Gaming yang Raih Ratusan Juta Perbulan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hubungan asmara Jess No Limit dan Sisca Kohl akhirnya go public dan ramai diperbincangkan di media sosial. Beberapa warganet bahkan menyebut mereka sebagai pasangan ‘Money No Limit’, karena diketahui keduanya adalah sultan.

Jess No Limit diperkirakan memiliki kekayaan yang ditaksir mencapai USD1,06-Rp6,35 juta atau sekitar Rp152 miliar hingga Rp914 miliar. Wow, sangat fantastis bukan?

Kekasih Sisca Kohl itu diketahui merupakan mantan pemain di Pro Scene Mobile Legend yang kini meraih kesuksesan sebagai YouTuber gaming, kanal YouTube-nya bahkan telah diikuti 24,5juta subscriber.

Penasaran, dari mana saja sumber penghasilan Jess No Limit yang kini berpacaran dengan Sisca Kohl? Kepoin yuk.

Pro Player

Pemilik nama asli Tobias Justin ini mempunyai hobi bermain game. Sebelum sukses sebagai YouTuber, Jess No Limit adalah pro player yang berprestasi dan pernah menjadi juara dua dunia musim keempat dalam pertandingan Mobile Legend. Pada musim keenam ia pun berhasil meraih juara pertama.

Jess No Limit pernah ditunjuk secara resmi oleh pemerintah Indonesia sebagai duta piala presiden esports. Dan pada tahun 2020, Jess meraih penghargaan MLBB All-Stars 2020 Indonesia 515 eParty. Ia meraih kemenangan di kategori MLBB Best Progress KOL, MLBB KOL of the Year, dan MLBB Most Popular KOL.

Dirinya pun dijuluki sebagai The King of Mobile Legends. Dalam sebulan, Jess diperkirakan bisa mendapatkan uang lebih dari Rp6 juta. Belum lagi ada bonus dan lainnya, jika berhasil memenangkan pertandingan domestik atau internasional.

YouTube

Jess No Limit sudah aktif di YouTube sejak tahun 2017. Awalnya akun miliknya hanya memposting konten gaming saja, kini Jess juga membuat konten challenge hingga kolaborasi. Kini, subscriber-nya mencapai 24,5juta dan sudah memposting 1,8 ribu video di kanalnya.

Dilansir dari Nox Influencer, diperkirakan Jess No Limit mendapatkan penghasilan mencapai Rp326,68 juta hingga Rp1,14 miliar per bulan. Tak heran jika channel YouTube miliknya saja sudah menjadi sumber penghasilan utama Jess No Limit.

Endorsement

Kekasih Sisca Kohl itu memiliki tawaran berbagai endorsement. Jess membuka jasa endorse, mulai dari event terkait e-sport, lowongan pekerjaan, pakaian, makanan, minuman, e-commerce, produk seputar game, hingga bank swasta.

Itulah sumber penghasilan Jess No Limit, sehingga kekayaan yang dimiliki mencapai ratusan miliar rupiah.

Reporter: Dhea Salsabila 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini