Terungkap! Ini Alasan Kekasih Kalina Oktarani Tantang Vicky Prasetyo Duel Tinju

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah kalah adu tinju dengan mantan anak sambung, Azka Corbuzier beberapa waktu lalu. Kini, Vicky Prasetyo ditantang duel tinju oleh kekasih baru Kalina Ocktaranny, Ricky Miraza.

Diketahui Kalina sudah 2 bulan berpacaran dengan aktor sekaligus model, Ricky Wahyudi Miraza. Saat masih menjadi istri Vicky Prasetyo, Kalina dituding telah selingkuh dan berhubungan badan dengan Ricky Mirza. Tetapi, tuduhan tersebut dibantah Kalina maupun Ricky.

Usai dikabarkan bercerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo pun pernah sempat pencitraan kepada ibunda Kalina semasa hidupnya. Vicky kedapatan berulang kali mengunggah video menjenguk Mama Een, ibunda Kalina, yang saat itu tengah sakit keras. Kejadian ini membuat Kalina mengamuk dan protes pada Vicky.

Kalina maupun Ricky ternyata masih menyimpan rasa kesal terhadap Vicky Prasetyo. Menurut Ricky, Vicky terus-menerus mengusik kehidupan Kalina.

Ricky berharap, Vicky tak perlu menyenggol orang terdekat sang mantan istri jika memang ingin tutup buku. Sehingga Ricky ingin menantang Vicky Prasetyo untuk bertemu secara laki-laki melalui tanding tinju di atas ring.

Ricky Miraza sangat ingin bertemu Vicky Prasetyo, karena diajak ngomong baik-baik ia selalu menolak. Ricky pun mengaku bahwa akses komunikasi dengan Vicky telah diblokir oleh yang bersangkutan.

Masih belum dapat diketahui kapan pertandingan duel tinju Ricky dan Vicky akan digelar. Ricky Miraza berharap pertandingan ini bisa secepatnya berlangsung, setidaknya setelah Lebaran nanti.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini