Terungkap! Harusnya Ada 6 Tokoh yang Mati di ‘Avengers: End Game’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di film ‘Avengers: End Game’, hanya dua tokoh yang dibuat meninggal, yakni Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). Harusnya ada enam tokoh yang dibuat meninggal.

Hal ini diungkap duo sutradara ‘Avengers: End Game’, Anthony dan Joe Russo. Mereka mengatakan, CEO Marvel, Kevin Feige ingin lebih banyak superhero yang meninggal di ‘Avengers: End Game. Bahkan, dia ingin ada enam tokoh yang mati.

“Ada banyak rumor soal siapa yang akan mati. Kevin (Feige) awalnya menawarkan cerita semua Avengers akan mati. Kami pikir itu terlalu agresif dan penonton tidak akan mampu buat memprosesnya,” ujar Joe Russo.

Setelah melalui diskusi cukup panjang, akhirnya dibuat hanya dua tokoh yang mati di ‘Avengers: End Game’. Keputusan itu dinilai cukup tepat.

“Memilih satu atau dua karakter untuk dibuat berkorban sepanjang film akan memberikan momen penting yang menghentikan aksi dari filmnya dan bisa memberi perasaan emosi, lalu melanjutkan narasi yang sudah ada,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini