Terungkap! Gaji Fantastis Asisten Atta Halilintar, Tertarik?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kesuksesan YouTuber Atta Halilintar bukan lagi rahasia. Suami Aurel Hermansyah ini kerap kali disebut ‘sultan’ dengan segala kemewahan hidupnya.

Kini, kekayaan Atta semakin diperjelas dengan pengakuan salah satu asisten yang membongkar penghasilannya selama bekerja dengan putra sulung keluarga Halilintar itu.

Tak tanggung-tanggung, asisten bernama Panji Tarah Nazir itu memperlihatkan jumlah nol yang tertera pada gajinya. Yang artinya, gaji Panji mencapai ratusan juta.

“Hitung aja nolnya, hehehe,” kata Panji dalam postingannya.

Unggahan Panji itu pun dire-post oleh akun IG, @igtainmenttt. Alhasil, nominal gaji asisten Atta Halilintar itu pun sontak ramai di sosial media.

Netizen pun menganggap gaji tersebut sepadan dengan apa yang dilakukan sang asisten, mengingat Atta merupakan public figure yang disibukan dengan segudang aktifitas.

“Wajar sih…. dedikasinya no me time banget nih pasti. Jadwal melek mata sampe tutup mata. Jadi worth it laaahhhh apa yg mereka kasih dengan apa yg mereka terima,” kata akun haifavioleta.

“Tapi kerjanya gak tidur juga,” kata akun mariaesti.

“Full stand by 24 jam, pasti gajinya sesuai,” kata akun ayu_judith.

Hmm, gimana gaes? Tertarik daftar?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini