Terungkap! Aktor Marvel ‘Eternals’ Ini adalah Joker di Film ‘The Batman’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Sepanjang film ‘The Batman’, wajah dari Joker tak pernah terungkap secara jelas. Namun belum lama ini DC mengungkapkan identitas aktor yang memerankan Joker.

Melansir dari IGN, aktor yang diduga sebagai Joker dalam film ‘The Batman’ adalah Barry Keoghan. Kemunculannya dalam adegan terakhir tak menampakkan wajah sepenuhnya itu begitu penting.

Nama aktor Marvel ‘Eternals’ ini dikreditkan dalam film sebagai Tahanan Arkham Tanpa Nama.

Sebelumnya sang sutradara, Matt Reeves, berusaha keeras untuk menyembunyikan peran Barry dalm film tersebut. Bahkan ia meminta sang aktor merekam adegan palsu agar penggemar kecewa.

Matt juga mengungkap ada adegan Barry sebagai Joker yang dihapus.

“Adegan yang tak ada di film, adegan yang benar-benar pendamping yang sebenarnya adalah adegan yang sangat keren yang akan dirilis di beberapa titik. Itu adalah adegan di mana Batman sangat terkesima karena Riddler tengah menulis untuknya. Dan dia seperti, ‘Nah, mengapa orang ini menulis surat untukku?’ dan dia (Batman) pikir ia harus membuat profil pembunuh ini,” ungkap Matt.

Matt menjelaskan bahwa di sini Joker belum menjadi Joker. Jadi semua orang masih dalam masa pertumbuhan yang mana karakter ini sering disebut sebagai alter ego.

Sementara itu, belum lama ini Paul Dano juga mengungkapkan bahwa dirinya kesulitan tidur karena perankan The Riddler. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini