Tersangka Perampokan Diejek karena Mirip Pangeran Harry

Baca Juga

MATA INDONESIA , LONDON– Sebuah e-fit polisi menjadi bahan ejekan di media sosial. Hal tersebut karena e-fit tersebut terlihat seperti Pangeran Harry bahkan salah satu dari kurcaci Puti Salju.

Seorang pengguna media sosial membuat postingan tersebut setelah Polisi Northamptonshire mengeluarkan gambar tersebut sebagai bagian dari banding atas perampokan yang terjadi di Corby pada 15 Juli 2022.

Sebuah gambar mock-up menunjukkan seorang pria dengan topi baseball hitam. Lucunya ia memakai janggut jahe yang menurut beberapa orang terlihat seperti janggut buatan seorang anak.

Penjahat yang menargetkan dua remaja dan merampok ponsel mereka tampak seperti Pangeran harry yang menjadi buronan. Banyak juga pengguna sosial media yang merespon bahwa gambar pria tersebut tampak seperti seorang kurcaci Putri Salju.

Polisi Northamptonshire mengatakan mereka merilis gambar itu sebagai bagian dari permohonan kembali informasi setelah perampokan tiga bulan lalu.

Seorang juru bicara pasukan mengatakan “Petugas polisi menyelidiki perampokan di daerah berhutan antara Jubilee Avenue dan Westcott Way di Corby, telah mengeluarkan e-fit seorang pria yang ingin mereka ajak bicara,” dilansir dari Daily Star.

Insiden itu terjadi antara pukul 12.30 dan 14.00 pada hari Jumat, 15 Juli 2022 ketika seorang pria mendekati dua teman remaja saat mereka duduk di bangku hutan.

Meskipun tidak ada pisau yang terlihat, pria itu mengancam akan menggunakannya kecuali mereka menyerahkan telepon mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini