Ternyata Ini, 5 Kesalahan yang Dapat Membunuh Kehidupan Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya duduk dan bermalas-malasan, ada beberapa alasan yang membuat kehidupan seks kita membosankan.

Ada beberapa kebiasaan dan praktik konyol yang membunuh semangat yang dibutuhkan kehidupan seksmu.

Baca terus untuk mengetahui 6 kesalahan yang mungkin telah kamu lakukan dan membunuh kehidupan seksmu.

Terlalu sering stres

Jika kamu terlalu sering stres tentang segala hal, baik itu pekerjaan atau pekerjaan rumah atau bahkan jika saya mencoba berbagai hal di tempat tidur, itu juga dapat membunuh kehidupan seksmu.

Stres tidak membuat kita berkonsentrasi pada apa pun dan kadar kortisolmu menjadi terlalu tinggi.

Tingkat ini adalah pembunuh suasana hati karena mereka bekerja untuk menekan testosteron dan produksi hormon lainnya.

Kurang tidur

Kurang tidur bisa menjadi penyebab utama kelelahan sepanjang waktu. Jika terlalu banyak bekerja dan tubuh tidak cukup istirahat, kamu akan merasa lelah di penghujung hari sehingga seks akan menjadi tidaak menyenangkan. Cobalah tidur siang atau ubah pola makan dan gaya hidupmu.

Ketidakseimbangan hormon

Jika merasa ada masalah medis denganmu, kamu dapat berhati-hati dan membuat janji dengan dokter. Ada kemungkinan bahwa kamu dilahirkan dengan testosteron rendah secara alami.

Pertengkaran pasangan yang sering terjadi

Setiap pasangan bertengkar tetapi ini semua tentang frekuensi dan besarnya. Jika kamu dan pasangan bertengkar terlalu sering itu tidak sehat, maka jelas bahwa kehidupan seks juga akan terpengaruh karena kamu cenderung merasa tidak enak tentang pasanganmu.

Kamu berdua perlu bekerja pada sinkronisasi dan keseimbangan untuk mendapatkan seksual yang baik juga.

Seks yang tidak memuaskan

Ada kalanya pasangan tidak memuaskanmu dan karena itu setelah begitu banyak kekecewaan, kamu merasa tidak menyukainya.

Jika hal ini terjadi padamu maka sudah saatnya kamu berdua mendiskusikan hal ini. Kamu terkadang perlu memberi tahu pasanganmu apa yang kamu sukai di tempat tidur, bagaimana kamu menyukainya, dan apa kesalahan mereka.

Jika mereka terus melakukan apa yang tidak kamu sukai dan mereka bahkan tidak diberi tahu apa masalahnya, bagaimana kelanjutannya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Target Menang Pilkada, PPP Kota Jogja Gandeng Lima Parpol Bentuk Koalisi Besar

Mata Indonesia, Yogyakarta - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Jogja telah memulai strategi mereka untuk menghadapi Pilkada 2024 yang akan digelar pada bulan November nanti. PPP berencana untuk membentuk koalisi dengan minimal lima partai untuk memenangkan Pilkada 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini