Home Gaya Hidup Ternyata Harga Gaun Goo Hye Sun di BIFF Cuma Rp 400 Ribuan,...

Ternyata Harga Gaun Goo Hye Sun di BIFF Cuma Rp 400 Ribuan, Lho!

0
178
goo hye sun
Goo Hye Sun di BIFF 2022. (Foto: Allkpop)

MATA INDONESIA, SEOUL – Biasanya artis-artis papan atas akan mengenakan gaun termahal mereka untuk dipamerkan saat berjalan di karpet merah. Namun mencengangkannya, artis Korea Goo Hye Sun justru mengenakan gaun yang affordable untuk kantong kita.

Melansir dari Allkpop, Goo Hye Sun baru-baru ini menghadiri acara Busan International Film Festival (BIFF) pada 5 Oktober 2022. Ia mengungkapkan harga gaunnya saat menghadiri acara tersebut.

Mengejutkannya, harga gaun yang dipakainya saat itu hanya seharga 38 ribu Won atau sekitar 400 ribuan Rupiah. Ia membocorkan informasi soal gaun yang dikenakannya di hari pertama BIFF melalui unggahan baru di akun Instagram pribadinya.

“Setelah BIFF, banyak dari kalian bertanya tentang gaun yang kukenakan pada hari pembukaan, jadi aku membagikan (info)nya. Ini adalah gaun yang seharga 38 ribu Won tanpa merek yang disebutkan,” tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Di sisi lain, ia menghadiri BIFF ke-27 sebagai sutradara dan mengadakan GV untuk filmnya, ‘The Peachthree’, pada 6 Oktober 2022. Ia berpartisipasi sebagai penulis naskah, sutradara, dan produser dalam film tersebut.

Sementara itu, Goo Hye Sun juga belum lama ini menjelaskan soal berat badannya yang naik akhir-akhir ini. Baca selengkapnya di sini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here