Ternyata Gaun Pernikahan Son Yejin Satu Desainer dengan Ariana Grande dan Victoria Beckham Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Berawal dari foto yang dirilis oleh pihak agensi Son Yejin dan Hyun Bin. Jadi banyak yang bertanya-tanya terkait gaun pernikahan yang digunakan oleh aktris itu.

Melansir dari Sports Chosun, diketahui dua gaun pernikahan Son Yejin dalam foto pre-weddingnya itu merupakan koleksi bridal musim semi 2022 Eli Saab dan Vera Wang.

Diketahui gaun Eli Saab yang digunakannya itu membutuhkan waktu 3.900 jam dibuatkan untuk Putri Stephanie dari Luxemburg pada 2012. Sedangkan gaun Vera Wang merupakan produk mahal yang pernah dinikmati oleh Victoria Beckham dan Ariana Grande.

Tentu gaun pernikahannya tersebut jadi bahan perbincangan hangat oleh netizen.

Sementara itu, tak kalah mewah juga dengan hidangan para tamu yang disediakan dalam upacara resepsinya. Menu makanannya disediakan dari lobster panggang hingga caviar ada lho!

Son Yejin telah resmi menikah dengan Hyun Bin pada 31 Maret 2022 pukul 16.00 waktu setempat. Acaranya digelar secara pribadi dan tertutup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini