Ternyata Dia Lho yang Perankan ‘Malaikat Maut’ di Drama ‘Hellbound’

Baca Juga

MATA INDONESIA, KUALA LUMPUR – Baru-baru ini Netflix mengungkapkan sosok yang memerankan ‘Malaikat Maut’ di drama ‘Hellbound’. Ternyata yang memerankannya merupakan aktor wanita lho.

Dia ialah Jung Jiso. Ia juga pernah memainkan film ‘Parasite’ sebagai Dahye lho.

Netflix Malaysia baru mengunggah behind the scene adegan di mana ‘Malaikat Maut’ tersebut sedang berdialog. Dalam video tersebut menampilkan hasil gambar untuk film dan pengambilan asli dari proses syutingnya.

Video ini diunggah pada 30 November 2021 melalui Instagram Netflix Malaysia. “Apakah kalian tahu yang memerankan malaikat tersebut itu Jung Jiso? Lihatlah perubahannya,” tulis Netflix Malaysia dalam captionnya.

‘Hellbound’ telah menjadi drama Netflix tersukses setelah ‘Squid Game’. Bahkan prestasinya telah melampaui drama ‘Squid Game’ dengan menempati posisi pertama secara global dalam 24 jam setelah dirilis lho.

Gak nyangka yaa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini