Ternyata Bibi Ardiansyah Pernah Diramal Tak Panjang Umur, Begini Reaksi Vanessa Angel

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tewasnya selebritis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggalkan duka yang mendalam. Mereka tewas dalam insiden kecelakaan di tol Jombang arah Surabaya, Kamis 4 November 2021.

Sementara itu, fakta-fakta tentang Bibi dan Vanessa pun kian terungkap ke publik. Salah satunya fakta bahwa Bibi pernah diramalkan tak panjang umur.

Hal itu diungkap langsung oleh Bibi saat wawancara dengan Denny Sumargo. Bibi mengatakan dirinya pernah diramal seseorang akan meninggal setelah mencapai kesuksesan.

“Jujur gue baru diramal katanya mas Bibi umurnya gak lama,” ucap Bibi sembari tertawa.

Setelah mengatakan itu, Vanessa yang berada di sebelahnya pun langsung menepis ucapan Bibi. Ia pun meminta sang suami untuk tak mempercayai ramalan tersebut.

“Gak boleh kayak gitu, percaya tuh sama Tuhan bukan sama peramal,” ucap Vanessa.

Alhasil, wawancara pada Juli 2021 itu pun kembali menarik perhatian netizen. Mereka pun mendoakan agar Vanessa dan Bibi diterima di sisi Tuhan.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia pada Kamis 4 Novemebr 2021. Mereka tewas dalam insiden kecelakaan di jalan Tol Jombang arah Surabaya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini