Terlihat Lebih Gembil, Goo Hye Sun Jelaskan Berat Badannya yang Naik Akhir-Akhir Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Belum lama ini Goo Hye Sun membagikan foto barunya di akun Instagram pribadinya setelah menghadiri acara penghargaan ‘Chunsa Film Art Awards 2022’ sebagai sutradara. Namun yang menjadi perhatian netizen adalah penampilannya yang terlihat lebih ‘gembil’.

Untuk meluruskan spekulasi, Goo Hye Sun pun menjelaskan masalah kenaikan berat badannya akhir-akhir ini.

Melansir dari Allkpop, aktris itu menejelaskan melalui keterangan fotonya. Ia mengaku berat badannya bertambah sedikit karena tengah mengalami beberapa hal.

“Berat badanku bertambah sedikit karena aku mengalami beberapa hal! Aku akan datang ke ‘Festival Film Internasional Busan 2022’. Sampai jumpa di ‘Festival Film Internasional Busan 2022’,” tulisnya.

Netizen berspekulasi kemungkinan karena mantan istri Ahn Jae Hyun itu kehilang anjing peliharaannya baru-baru ini. Aktris itu membagikan kabar tragis anjing peliharaannya yang telah meninggal sekitar sebulan yang lalu.

Sementara itu, Goo Hye Sun akan menghadiri ‘2022 Busan International Film Festival. Ia dijadwalkan akan hadir pada 5 dan 6 Oktober 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini