Terlihat Jarang Bicara, Tzuyu dan Mina TWICE Berikan Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Tzuyu dan Mina merupakan anggota paling pendiam dari para anggota TWICE. Kali ini mereka berikan alasannya soal itu.

Mengutip dari Koreaboo, Tzuyu dan Mina mengungkapkan alasannya melalui penampilan mereka di variety show Radio Star. Mina mengingat saat di mana seorang penggemar telah menyuarakan keinginan mereka untuk mendengarnya berbicara lebih banyak.

“Benar, karena aku tak banyak bicara. Saat aku berada di acara radio, seseorang menulis, ‘Aku ingin mendengar suara Mina’,” katanya.

Nayeon TWICE pun turun tangan dan menjelaskan kesalahpahaman tersebut. Dalam kasus Mina, Nayeon mengungkapkan bahwa dia banyak berbicara.

Nayeon menceritakan, Mina berbicara dengan sangat lembut sehingga mereka hampir tak bisa memahami apa yang dikatakannya.

“Mina berbicara, tapi kita tak bisa mendengarnya dengan baik,” kata Nayeon.

Berbeda dengan Mina, Nayeon mengakui bahwa Tzuyu kebanyakan menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri.

“Tzuyu benar-benar tak berbicara (pendiam),” jelas Nayeon.

Tzuyu pun tak menyangkalnya, ia juga berbagi bahwa dia paling pendiam saat syuting untuk TV.

“Yah, aku berbicara. Tapi, aku tak banyak bicara di acara TV,” kata Tzuyu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini