Terlanjur Kepincut, CEO Dior Siap Boyong Jisoo BLACKPINK Jika Ditinggal Agensi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu personel BLACKPINK, Jisoo resmi menjadi duta global rumah mode ternama, Dior. Hal ini sontak membuat para BLINK bersorak-sorai.

Tak sampai di situ, CEO Dior, Pietro Beccari bahkan sudah terlanjur kepincut dengan pesona Jisoo. Dengan candaan, Pietro mengatakan siap memboyoh Jisoo jika suatu hari wanita itu ditelentarkan oleh pihak agensinya, YG Entertainment.

Candaan itu terlontar saat Dior menyambut hangat Jisoo yang turut hadir di pertunjukan Dior Womenswear Spring Summer 2022 di Paris Fashion Week beberapa hari lalu. Saat itu, Jisoo disambut spesial oleh para petinggi Dior, termasuk Pietro.

Bahkan selama acara berlangsung, Jisoo pun duduk di sebelah sang CEO yang juga anggota Komite Eksekutif LVMH tersebut. Hal ini menunjukkan betapa berharga Jisoo Blackpink sebagai global brand ambassador Dior.

Saat acara selesai, Pietro pun terlibat perbincangan hangat dengan Jisoo dan salah satu stafnya. Dalam suatu momen, Pietro Beccari sempat bergurau ke salah satu pihak Jisoo dengan mengucapkan pernyataan yang sempat terekam kamera dan ramai disiarkan di media sosial.

“Jika YG meninggalkannya tolong kabari aku dan aku akan siap menampungnya,” kata sang CEO.

Sementara itu, Jisoo telah terpilih sebagai wajah global Dior sejak Maret 2021 lalu.

Jisoo Blackpink diketahui terbang ke Paris bersama Rose beberapa hari yang lalu untuk menghadiri acara Paris Fashion Week sebagai brand ambassador Dior. Begitu sampai di lokasi acara, banyak reporter yang ingin berkesempatan berbicara dan mengambil fotonya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini