Terkuak! Ternyata Ini Alasan Rohimah Alli Cerai dengan Suami Bulenya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rumah tangga Rohimah Alli dengan suami bulenya yang berasal dari Turki kini kandas meskipun pernikahannya masih seumur jagung.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Rohimah dalam program Rumpi No Secret.

“Alhamdulillah kita sudah proses (cerai), ya memang harus udahan. demi semuanya,” ucapnya.

Ia juga mengatakan bahwa proses perpisahannya dengan suami bulenya masih belum usai.

“Kalau ketoknya sih kemarin udah di Kedubes ya. Kalau untuk pengadilan negaranya, aku urus di Jakarta, kalau aku sudah bukan istri beliau,” lanjutnya.

Bukan tanpa alasan dirinya memutuskan untuk berpisah dengan suami bulenya meskipun usia pernikahannya masih seumur jagung.

Mantan istri dari pelawak Kiwil ini mengatakan bahwa ternyata sikap asli suaminya mulai terlihat setelah menikah dan membuat Ia syok.

Sikap suaminya yang membuat Rohimah kecewa menjadi alasan kuat dirinya memutuskan untuk bercerai.

“Pada saat itu aku sudah ngomong awalnya sama si pas itu masih calon suami kalau aku punya anak 3, kondisi aku begini-begini,” ucapnya.

“Kata dia ‘It’s ok, nanti kita bicarakan anak-anak begitu kamu sudah sampai di sini,” lanjutnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa awal pernikahannya dengan suami bulenya dirasa sangat bahagia karena ia menerima sikap hangat dari keluarga besar suaminya.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama setelah Ia tahu tabiat aslinya saat Rohimah mencoba meminta uang untuk keperluan anak-anaknya.

“Pas aku bicara masalah uang, suami baru mengatakan pada saat itu dia tidak bertanggung jawab untuk anak-anak,” pungkasnya.

Diketahui, Rohimah meninggalkan anak-anaknya di Indonesia untuk menikah dengan pria asal Turki bernama Zeki Bayrak pada 24 Februari 2022 lalu di Turki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini