Terkonfirmasi, Jennie BLACKPINK Ungkap Soal Perannya di Serial HBO ‘The Idol’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Akhirnya pihak agensi BLACKPINK, YG Entertainment, menyampaikan atas nama Jennie. Mereka mengonfirmasi peran Jennie dalam serial HBO garapan The Weeknd, ‘The Idol’.

Melansir dari Allkpop, Jennie menyampaikan melalui agensinya itu mengatakan bahwa ceritanya menarik dan dia ingin jadi bagiannya.

“Segera setelah aku membaca skenario, kupikir ceritanya sangat menarik dan jadi aku ingin menjadi bagiannya. Aku senang dan aku akan melakukan yang terbaik. Jadi kuharap semua orang akan mendengarkan dengan hangat,” katanya.

Sayangnya, detail lebih lanjut soal peran Jennie di serial itu masih belum terungkap. Jadwal perilisan perdananya juga masih dirahasiakan.

Sementara itu, serial ‘The Idol’ ini diproduseri oleh Abel ‘The Weeknd’ Tesfaye. Serialnya juga dibintangi oleh Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Tunde Adebimpe, dan lainnya.

Kisahnya mengikuti kehidupan seorang bintang pop Hollywood dan keterlibatannya dalam berbagai tokoh di balik layar dalam industri musik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini