Terkonfirmasi akan Muncul di Film ‘The Marvels’, Iman Vellani: Aku akan Pensiun Kalau Bocorkan Rahasia Proyeknya

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Iman Vellani mengaku telah mendapatkan pesan dari Brie Larson, PR Disney, dan produser di waktu yang sama. Mereka mengatakan bahwa Iman akan muncul di film ‘The Marvels’ sebagai cameo.

Mengutip dari Variety, Iman membocorkan bahwa ia memiliki firasat akan berada dalam daftar pemain film ‘The Marvels’ dan menurutnya itu keren.

“Saat itu tengah dalam pemotretan malam ketika mereka mengumumkan semuanya di Disney Investor Day. Tepat sebelum mereka mengumumkan pemeran ‘The Marvels’, aku mendapatkan pesan dari PR Disney, Brie Larson, dan produser kami pada saat yang sama dengan mengatakan aku ada di film (The Marvels),” jelasnya.

Iman juga menceritakan kedekatannya dengan Brie Larson akhir-akhir ini. Ia sering berdiskusi soal proyek film selanjutnya dan Brie juga memberikan arahan untuk Iman jika alami masalah di lokasi syuting.

Iman juga mengungkapkan bahwa dirinya menyukai konsep kerahasiaan yang disimpan rapat-rapat oleh tim Marvel Studios. Bahkan ia bersumpah pada Kevin Feige (produser dan presiden Marvel Studios) untuk tidak membocorkan rahasia apa pun terkait proyek Marvel yang akan datang.

“Aku menyukainya. Ini (sebuah) kekuatan (Marvel). Bagi sebagian orang, uang dan memiliki bisnis adalah kekuatan. Bagiku, ini adalah rahasia Marvel. Aku bersumpah pada Kevin, aku tidak akan pernah membocorkan rahasia apa pun. Jika itu terjadi, aku pensiun,” ujarnya.

Sementara itu, film ‘The Marvels’ direncanakan akan tayang di bioskop seluruh dunia pada 28 Juli 2023. Sedangkan serial ‘Ms. Marvel’ sudah mulai tayang di Disney+.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini