Terciduk! Chris Brown Diam-diam Berkunjung ke Rumah Adele, Jadian?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper asal Amerika Serikat, Chris Brown tengah hangat diperbincangkan. Pasalnya, mantan kekasih Rihanna itu tertangkap basah tengah berkunjung ke kediaman solois Adele di London, Inggris.

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa 13 Oktober 2020, Brown datang ke rumah Adele bersama sejumlah orang. Pelantun ‘With You’ itu datang tengah malam, tepatnya pukul 2 dini hari.

“Dia tiba tengah malam dan tidak pergi sampai sekitar jam 2 pagi. Dia tiba dengan mobil besar yang gelap, dengan banyak pengawal di sekelilingnya,” kata sumber terdekat Adele, dikutip dari laman¬†Aceshowbiz.

Sontak, kabar itu mengejutkan banyak penggemar keduanya. Namun, isu kedekatan mereka sudah lama berembus gaes! Keduanya diketahui sudah berteman sejak pertemuan pertama mereka di Grammy Awards 2013.

Chris Brown bahkan sempat berfoto dan mengobrol dengan Adele di acara itu. Brown juga mengunggah kesan pertemuan pertama mereka saat itu di akun Twitter pribadinya.

“Senang bertemu denganmu, Adele. Aku mendengar kata-katamu dan itu yang terpenting. Terima kasih telah mengatakan kebenaran,” tulis Brown.

Sementara itu, hal yang mengejutkan adalah keberadaan Chris Brown di London. Padahal, Brown dilarang mengunjungi Inggris setelah dinyatakan bersalah atas kasus penyerangan terhadap pacarnya, Rihanna empat tahun lalu.

Hmm, gimana menurut kalian gaes?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kehadiran Aparat Keamanan DemiLindungi Masyarakat dari OPM

Keberadaan aparat keamanan di Papua tidak lain adalah upaya untuk melindungi masyarakat Bumi Cenderawasih dari kekerasan Organisasi Papua Merdeka...
- Advertisement -

Baca berita yang ini