Home Gaya Hidup Terbongkar! Adik Kartika Putri Ingin Jebak Richard Lee, Siap Bayar Puluhan Juta

Terbongkar! Adik Kartika Putri Ingin Jebak Richard Lee, Siap Bayar Puluhan Juta

0
363
Kartika Putri dan Dokter Richard Lee

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perseteruan selebrititis Kartika Putri dan dokter kecantikan Richard Lee semakin memanas. Baru-baru ini, dr. Richard membongkar sebuah fakta mengejutkan dari adik sepupu Kartika, Vanessa Putri.

Lewat unggahan Instagramnya, dr. Richard memposting sebuah IGTV yang berisi suara percakapan yang diduga milik Vanessa. Dalam video berisi rekaman suara itu, diduga Vanessa mau menjebak Richard dengan tuduhan bermain perempuan.

Vanessa juga mengatakan bahwa kakaknya siap untuk memberikan uang sebesar 30 juta Rupiah, bagi siapa saja yang bisa membuktikan bahwa Richard adalah lelaki hidung belang.

“Bisa buktikan kalau dia main perempuan,akan di kasih uang oleh Putri,” ucap Vanessa.

“Berapa?” kata si lawan bicara.

“30,” ucap Vanessa.

Sementara itu, Richard mengaku bahwa dirinya syok hingga tak bisa berkata apa-apa lagi. Ia tak menyangka Kartika dan keluarganya bisa segitu membencinya.

“Astaga!! Gak tau lagi mau ngomong apa. Dapet kiriman transkrip yg katanya ini suara echa, yg ingin membuat settingan untuk menjebak saya. Sebenci itukah dengan saya,” tulis dr. Richar di kolom keterangan.

Alhasil, terbongkarnya rekaman itu membuat netizen geleng-geleng kepala. Mereka    terkejut keluarga Kartika Putri bisa melakukan hal seperti itu.

“Sebegitunya…ya Allah…semangat dokter,” kata akun nick_okta.

“Semangat dokter… Allah akan buka kan satu persatu, yang benar akan terungkap,” yunipudiastutik.

“Tuhan melindungi dokter, dan keluarga,” kata akun niaoktorianto.

Sebelumnya, dr. Richard Lee dan Kartika Putri sempat berseteru soal bahayanya krim perawatan abal-abal yang di endorse istri Habib Usman itu. Alhasil, Kartika pun merasa tak terima dan keduanya saling melapor ke pihak berwajib.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here