Ganda Putri Ribka/Fadia Dapat Sponsor Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ganda putri, Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti menandatangani kontrak dengan Flypower. Mereka bertekad mengukir prestasi terbaik.

Proses penandatanganan kerja sama antara Flypower dan Ribka/Fadia dilakukan di Jakarta, Kamis, 25 Maret 2021. Pasangan peringkat 34 dunia itu sepakat menjalin kemitraan  untuk durasi selama dua tahun.

Menurut Ribka, dirinya bersama Fadia akhirnya menentukan pilihan bergabung bersama Flypower, karena percaya dan melihat bahwa perusahaan perlengkapan bulutangkis lokal ini begitu peduli dan konsisten menjaga komitmennya dalam ikut mendukung prestasi olahraga tepok bulu di Tanah Air.

“Saya dan Fadia akhirnya memilih bekerja sama bersama Flypower dengan alasan, kami sangat percaya dengan mereka kami bisa meningkatkan prestasi di pentas bulutangkis dunia. Apalagi kita tahu, dari dulu Flypower terus mendukung prestasi bulutangkis Indonesia,” ujar Ribka, Kamis, 25 Maret 2021.

Sementara itu, Fadia ingin mengikuti jejak seniornya yang lebih dulu mengukir prestasi besar berkat dukungan Flypower.

“Saya bergabung karena ingin mengikuti langkah para senior. Mereka bisa berprestasi tinggi dengan dukungan produk lokal yang ternyata mampu bersaing di tataran internasional. Banyak pemain yang akhirnya juara dengan dukungan peralatan ini,” kata Fadia.

Dalam sejarahnya, pemain-pemain yang pernah dikontrak Flypower dan sukses mengukir prestasi besar adalah ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan ketika menggondol medali emas Asian Games Guangzhou 2010.

Kemudian ada ganda putri Nitya Krishinda Maheswari. Ketika itu, dia mampu merebut medali emas pada perhelatan Asian Games 2014 di Incheon bersama Greysia Polii.

“Saya melihat Ribka/Fadia ini adalah pasangan muda yang memiliki semangat, gairah, dan etos pantang menyerah. Karakter ini sangat cocok dengan falsafah Flypower yang berkomitmen untuk mendukung pemain-pemain muda untuk berprestasi di pentas dunia,” ujar direktur utama PT Flypowerindo sekaligus legenda bulutangkis Indonesia, Hariyanto Arbi.

Selain Ribka/Fadia, saat ini Flypower juga mengontrak Tontowi Ahmad, peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 sebagai brand ambassador.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini