Taylor Swift Resmi Rilis Film Pendek, Auto Trending di Twitter

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Solois Taylor Swift membuat gebrakan baru. Pelantun Reputation itu baru saja merilis film pendek bertajuk All Too Well.

Film tersebut rilis pada Jumat 12 November 2021. Dilansir Billboard, film pendek Swift ini bintangi Dylan O’Brian dan Sadie Sink.

Uniknya, film pendek yang juga merupakan bagian dari album terbarunya ini dibuat menggunakan kamera film 35mm. Menurut pelantun Blank Space itu, para Swifties memberinya banyak keberanian untuk membuat karya itu kembali.

“Tidak akan pernah mungkin untuk kembali dan membuat ulang karya saya sebelumnya, mengungkap seni yang hilang, dan permata yang terlupakan sepanjang perjalanan saya, jika Anda tidak memberi saya keberanian,” tulis Swift di akun Twitternya.

Sontak, rilisnya film pendek Taylor Swift ini membuat para fans heboh. Di tanah air sendiri, tagar AllTooWell menjadi trending topic di Twitter.

Para Swifties pun membanjiri Twitter Taylor dengan pujian-pujian mereka.

Lagu All Too Well merupakan satu lagu yang ada dalam album Red versi Swift, yang berdurasi 10 menit, dan dibuatkan pula dalam bentuk film pendek. Sebelumnya, lagu All Too Well awalnya ditampilkan di album Red yang rilis tahun 2012.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini