Taylor Swift Marah Dituding Nggak Pernah Tulis Lagu Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Taylor Swfit kecewa dengan pernyataan Damon Albarn, vokalis ‘Blur’ dan ‘Gorillaz’ yang menyebut dirinya nggak pernah menulis lagu sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan Los Angeles Times, Albarn menyebut Swift tak pernah menulis sendiri lagu-lagunya. Tuduhan itu membuat pelantun ‘Shake it Off’ kecewa.

“Saya adalah fan Anda sebelum akhirnya saat membaca ini. Saya menulis semua lagu saya sendiri. Ucapan Anda sama sekali tidak benar dan sangat merusak. Anda tak perlu menyukai lagu saya, tapi sangat menyebalkan ketika Anda mendiskreditkan tulisan saya,” kata Swift, dikutip dari Variety, Selasa 25 Januari 2022.

“Tambahan, saya menulis tweet ini sendiri, andai Anda bertanya-tanya,” ujarnya.

Dalam wawancara tersebut, Albarn tetap mencemooh kenyataan bahwa Swift tetap ikut serta dalam menulis lagu-lagunya atau disebut co-writing.

“Itu tidak masuk hitungan (co-writing). Saya tahu apa itu co-writing. Menulis bersama sangat berbeda dengan menulis. Saya tidak membenci siapa pun. Saya hanya mengatakan ada perbedaan besar antara penulis lagi dan penulis yang ikut menulis lagu. Bukan berarti hasilnya tidak bagus,” katanya.

“Penulis lagu yang sangat menarik adalah Billie Eilish dan saudaranya. Saya lebih tertarik kepada mereka daripada Taylor Swift,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini