Taylor Swift Bagi-bagi Kartu Ucapan Natal, Ada Gambar Kucing Kesayangannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Perayaan Natal semakin dekat, yang jatuh pada 25 Desember. Belum lama ini, seorang fan membagikan momen bertema Natal dan menyeret nama Taylor Swift di dalamnya.

Fan tersebut bernama Kyle Meredith. Ia mengunggah di akun Twitternya sebuah kartu ucapan Natal dari sang idola, Taylor Swift. Kyle memamerkan sebuah tulisan ucapan dari sang idola, lengkap dengan tanda tangannya.

“Mendapatkan kartu liburan dari Taylor Swift adalah cara yang hebat untuk memulai musim ini. Dan kucing-kucing di topi Santa itu membuatnya lebih baik lagi,” tulis fan dalam akun Twitter.

“Semoga di musim ini kamu mendapat momen yang begitu indah, salam sayang, Taylor Swift dan semua orang di manajemen 13,” ucap Swift dalam kartu tersebut.

Tak hanya ucapan manis, Swift juga menampilkan tiga ekor kucing kesayangannya. Mereka adalah Olivia, Meredith dan Benjamin.

Lucunya lagi, Swift merias ketiga peliharaanya itu bak sinterklas saat Natal. Mereka menggunakan topi sinterklas, syal dan ada juga segelas minuman.

Taylor Swift dikenal sebagai sosok yang sering memberikan hadiah, baik untuk sahabat maupun penggemarnya. Belum lama ini, nama Swift sering disebut oleh beberapa seleb Hollywood seperti Gigi Hadid dan Katy Perry. Mereka mengucapkan terima kasih pada Swift atas kado pemberiannya untuk putri-putri pertama mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini