Tayang Perdana, Ini Rating Drama ‘Melancholia’ yang Dibintangi Lee Do Hyun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Drama Korea Selatan terbaru, Melancholia resmi tayang di layar kaca. Drama yang dibintangi Lee Dong Hyung ini tayang perdana pada 10 November 2021.

Dilansir Soompi, episode perdana drama tvN ini mencetak rating nasional rata-rata 3,617 persen. Peraihan cukup memuaskan untuk penayangan pertamanya.

Sebelumnya, drama Melancholia sempat mengalami penundaan. Pasalnya, salah satu kru drama tersebut terdeteksi positif Covid-19.

Melancholia dibintangi oleh sejumlah artis ternama Korea Selatan, seperti Lee Do Hyun dan Im Soo Jung.

Melancholia ini menceritakan kisah seorang guru Matematika berprestasi bernama Ji Yoon Soo yang diperankan oleh Im Soo Jung.

Di sekolah ia bertemu dengan seorang murid bermasalah bernama Baek Seung Yoo yang diperankan oleh Lee Do Hyun.

Guru matematika menyadari potensi yang baik di dalam diri murid bermasalah tersebut, lalu ia membantunya dengan berinteraksi hingga ia menjadi murid yang berprestasi di sekolah.

Baek Seung Yoo memiliki kepribadian introvert dibalik hobbynya di dunia potografi. Dia tidak mempunyai teman sama sekali walaupun sebenarnya sewaktu kecil tepatnya pada usia 10 tahun ia pernah menjuarai olimpiade matematika pada ajang olimpiade kampus institut Teknologi Massachusetts di Amerika Serikat.

Penasaran dengan episode selanjutnya? Melancholia tayang setiap Kamis dan Jumat ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini