Tayang Malam Ini, Song Kang Terus ‘Pepet’ Han So Hee di ‘Nevertheless’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Drama “Nevertheless” yang dibintangi Song Kan dan Han So Hee akan menayangkan episode ke-2 malam ini, Sabtu 26 Juni 2021. Sudah banyak yang penasaran dengan drama yang menggambarkan “manis, asin, dan pedas” hubungan asmara muda-mudi ini.

Diketahui, kisah drama ini didasarkan pada webtoon populer. “Nevertheless” mengikuti romansa antara Yoo Na Bi (diperankan oleh Han So Hee) dan Park Jae Eon (diperankan oleh Song Kang).

Yoo Na Bi merupakan seorang wanita yang tidak percaya pada cinta tetapi masih ingin berkencan. Sedangkan Park Jae Uhn yang berpikir untuk berkencan adalah rasa sakit tapi suka memiliki teman kencan.

Klip teaser yang baru dirilis menampilkan pahit-manis Yoo Na Bi saat bertemu dengan Park Jae Eon. Awal video berfokus pada kekosongan yang dirasakan Yoo Na Bi setelah hubungan pertamanya, yang singkat, saat dia segera datang untuk bertemu Park Jae Eon.

Meskipun orang-orang di sekitar Yoo Na Bi menasihatinya bahwa Park Jae Eon tidak memiliki niat untuk berkencan, namun perasaannya terhadap Park Jae Eon semakin kuat. Dia merasa bahwa tatapan dan perlakuannya secara khusus, membuatnya jatuh lebih dalam dan lebih dalam.

Namun, fantasi ini hanya berlangsung sesaat. Saat bersama, mereka bertemu dengan teman sekelas Park Jae Eon yang memiliki gambar kupu-kupu yang sama di pergelangan tangannya yang digambar Park Jae Eon untuk Yoo Na Bi.

Mantan pacarnya Yoon Seol Ah (diperankan Lee Yul Eum) juga muncul, membuat Yoo Na Bi semakin bingung. Meskipun Yoo Na Bi tahu dia bukan satu-satunya dalam kehidupan Park Jae Uhn, dia tidak bisa menahan perasaannya.

Meskipun memiliki pria lain yang tertarik padanya, seperti Yang Do Hyuk (diperankan oleh Chae Jong Hyeop), yang mengklaim dia adalah cinta pertamanya, dan seorang siswa yang lebih muda di departemennya, Yoo Na Bi tidak merasakan apa-apa untuk mereka dibandingkan dengan Park Jae Uhn.

Meskipun mereka tidak berkencan, Yoo Na Bi dan Park Jae Eon mengembangkan hubungan yang tidak dapat mereka ceritakan kepada orang lain. Bahkan, dalam potongan gambar yang dirilis sebelumnya, mengungkapkan seberapa dekat Yoo Na Bi dan Park Jae Eon.

Park Jae Eon terlihat ‘nyosor’ duluan ke Yoo Na Bi. Park Jae Eon dengan lembut menariknya untuk ciuman. Tatapan bertentangan di mata Yoo Na Bi saat dia membungkuk menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana dia akan menanggapi Park Jae Eon.

 

Produser “Nevertheless” menggoda, “Alasan mengapa Park Jae Eon adalah ‘bunga yang tidak dapat dicapai’ akan terungkap [di episode mendatang]. Mohon nantikan untuk mengetahui keputusan apa yang akan dibuat Yoo Na Bi, yang terus jatuh semakin keras meskipun dia tahu dia buruk.”

Mereka menambahkan, “Perasaan yang berhubungan dengan Yoo Na Bi, yang mencerminkan orang-orang muda yang jatuh cinta seperti cermin, akan menginspirasi empati.”

Buat yang penasaran, “Nevertheless” tayang malam ini pukul 23.00 KST atau 21.00 di JTBC!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tekan Angka Pengangguran, Pemkab Sleman Selenggarakan Job Fair

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan job fair tahun 2024 bertempat di Atrium Sleman City Hall, pada Minggu (19/5). Pembukaan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman bersama Kepala Pusat Pasar Kerja Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, Muhammad Yusuf.
- Advertisement -

Baca berita yang ini