Tanggapi Channel YouTube Kontroversial yang Tuduh Yeri ‘Red Velvet’ Idap ‘Jennie Disease’, Yeri: Aku Merasa Kasihan pada Mereka

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Baru-baru ini salah satu member Red Velvet, Yeri, dituduh oleh seorang YouTuber. Sebuah channel YouTube itu menuduhnya mengidap ‘Jennie Disease’.

Mengutip dari Allkpop, saluran YouTuve itu menuduh bahwa Yeri ‘mendandani dirinya dengan pakaian dan riasan dramatis yang tak cocok dengannya, hanya agar dia bisa seperti Jennie (BLACKPINK)’.

Namun tak lama kemudian, Yeri menanggapi tuduhan tersebut dengan menggunakan aplikasi komunitas penggemar, Bubble. Ia mengatakan bahwa ia akan menjalani hidupnya seperti apa yang diinginkannya.

“Aku akan hidup seperti yang kuinginkan. Sejujurnya, aku merasa kasihan pada orang-orang seperti mereka. Mereka hanya dapat menghasilkan uang dengan merendahkan orang lain wkwkwk. Bagi kita, mari kita fokus pada hidup kita sendiri dan menghabiskan setiap hari dengan cinta dan kebahagiaan,” tulisnya.

Penggemar pun menanggapi dengan mendukung respon Yeri. Banyak dari mereka meminta pihak agensi Red Velvet, SM Entertainment, menuntut saluran YouTube tersebut.

“Bisakah seseorang menurunkan saluran YouTube itu?” kata netizen.

“SM, tuntut saluran itu.”

“Berapa banyak yang diperlukan perusahaan untuk menuntut saluran ini sebelum (videonya) menghilang,” kata netizen lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini