Keren! Boy William Wawancara Eksklusif Ana de Armas dan Chris Evans

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Boy William mendapat kesempatan berharga dengan mewawancarai dua bintang Hollywood, Ana de Armas dan Chris Evans. Apa saja yang mereka bicarakan?

Wawancara tersebut diunggah ke YouTube Boy William. Wawancara dilakukan via daring dimana Ana dan Chris sedang promosi film terbarunya ‘The Gray Man’ yang tayang di Netflix.

Boy bertanya soal pengalaman Chris memerankan tokoh penjahat setelah sebelumnya dikenal sebagai protagonis. Kemudian, proses syuting film yang dilakukan saat pandemi atau tepatnya tahun lalu.

Salah satu obrolan yang menarik adalah, ketika Boy bertanya pada Ana seperti apa sosok Chris Evans di matanya. Kebetulan, keduanya sudah pernah bekerja sama dalam film ‘Knives Out’. ‘The Gray Man’ menjadi proyek keduanya tampil bersama.

Bahkan, Ana dan Chris tampil satu layar lagi di ‘Ghosted’ yang akan tayang dalam waktu dekat.

“Ana, sebelumnya kalian pernah bekerja dalam film yang sama sebelumnya kan?” tanya Boy.

“Ya, pernah,” jawab Ana.

Apa yang membuat Chris spesial?” tanya Boy lagi.

“Aku sangat kagum dengan orang ini, dia partner yang sangat luar biasa. Chris adalah orang yang pintar, sangat pintar,” katanya.

“Dia adalah orang yang sangat menyebalkan, tetapi dalam arti yang baik, dia orangnya nggak bisa diam. Dia terus mengeksplorasi script, dia terus bertanya, dia orangnya tangguh, dia orangnya sangat ingin banyak tahu, dan dia sangat kolaboratif,” ujarnya.

“Aku sangat menikmati bekerja dengannya. Aku selalu percaya sama dia. Kita selalu bersenang-senang dan menonton video-video lucu bersama,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini