Tanggapan Rizky Billar Pelaku KDRT Dilarang Tampil di TV

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rizky Billar batal ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah Lesti Kejora mencabut laporannya. Bagaimana dengan kariernya di dunia hiburan usai kasus tersebut?

Lesti memutuskan mencabut laporan kasus KDRT dengan alasan anak. Dia mengaku sudah memaafkan suaminya dan Billar disebut berjanji takkan mengulangi perbuatannya lagi di kemudian hari.

Setelah kasus KDRT mencuat ke publik, Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI sempat memberikan pernyataan soal pelaku KDRT yang dilarang untuk tampil di televisi.

“KDRT adalah kejahatan yang tidak bisa ditoleransi dan merupakan pelanggaran HAM sehingga kejahata tersebut harus dihapuskan,” ujar Komisioner KPI Pusat Bidang kelembagaan Nuning Rodiyah.

“Jangan sampai pembawa/pengisi/pemain/talent program adalah individu pelaku KDRT. Karena jika lembaga penyiaran memberi ruang kepada pelaku maka akan menstimulasi perpektif masyarakat bahwa KDRT adalah perilaku yang lumrah dan biasa karena yang bersangkutan masih bisa tampil di TV secara bebas,” katanya.

Disinggung soal hal tersebut, Billar mengaku tidak tahu. Fokusnya saat ini adalah keluarga.

“Saya belum tahu apakah ada larangan apa tidak,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini