Diperkuat 34 Pemain, Timnas U-20 Berangkat ke Turki untuk Pemusatan Latihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Timnas Indonesia U-20 yang dipimpian pelatih Shin Tae-yong berangkat ke Turki. Skuat Garuda Asia akan melakoni pemusatan latihan di Benua Biru.

Timmnas U-20 bertolak ke Turki pada Sabtu 15 Oktober 2022 malma WIB. Pemusatan latihan akan digelar hingga Desember 2022 di Turki dan Spanyol.

“Timnas U-20 Indonesia telah tiba di Bandara Soekarno Hatta dan bersiap untuk terbang menuju Turki untuk menjalani training camp sebagai persiapan Piala Dunia U-20 dan Piala Asia U-20,” cuit akun Twitter PSSI.

Ada 34 pemain yang mengikuti pemusatan latihan. Selain itu, mereka dijadwalkan melakukan beberapa pertandingan uji coba dengan tim Eropa.

“Setelah lolos ke Piala Asia U-20 2023, tim U-20 Indonesia kami programkan untuk menjalani pemusatan latihan di Turki dan Spanyol. Pemain harus bekerja keras, disiplin, fokus dan meningkatkan kemampuannya,” ujar Shin Tae-yong.

Pemusatan latihan ini dilakukan sebagai persiapan tampil di Piala Dunia U-20 2023 dimana Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Elektabilitas Bakal Calon Walkot Jogja yang Bertarung di Pilkada 2024, Sosok Ini Mendominasi

Mata Indonesia, Yogyakarta - Menjelang Pilkada 2024 di DIY, sejumlah lembaga survei sudah bergeliat menunjukkan elektabilitas para bakal calon Wali Kota dan juga Bupati. Termasuk lembaga riset Muda Bicara ID yang ikut menunjukkan hasil surveinya. Lembaga yang diinisiasi oleh kelompok muda ini mengungkap preferensi masyarakat Kota Jogja dalam pemilihan Wali Kota Jogja 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini