Tanggapan Cinta Laura soal Roy ‘SCBD’ Tolak Beasiswa dari Sandiaga Uno

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta Laura turut mengomentari sosok Roy, remaja yang mendapat tawaran beasiswa dari Menteri Sandiago Uno. Cinta menyayangkan remaja yang tenar karena tampil di ‘Citayam Fashion Week’ menolak.

Bersama dengan remaja lain, seperti Jeje dan Bonge, Roy adalah nama yang sedang naik daun. Saat ini dia kerap ngonten di SCBD (Sudirman Citayam Bojonggede Depok).

Cinta Laura menilai, tak semua orang berpendidikan tinggi sukses. Tapi, dia menyebut pendidikan adalah hal yang sangat penting.

“Tidak selalu pendidikan menjamin kesuksesan juga, kan, jadi kita tidak boleh memandang seseorang rendah karena tidak ada kesempatan menyelesaikan sekolah,” kata Cinta, di channel YouTube Maia ALELDUL TV, bersama El Rumi.

Roy mengaku, menolak tawaran beasiswa itu karena takut mengecewakan Sandiaga Uno. Dia khawatir nantinya malas-malasan sekolah sehingga beasiswanya jadi sia-sia.

“Tapi seharusnya kalau diberikan beasiswa ya mereka ambil sih, karena aku merasa bahwa pendidikan suatu hal yang sangat spesial dan sepanjang hidup kita nggak boleh berhenti belajar,” ujar Cinta.

Pilihan Roy yang lebih suka membuat konten YouTube ketimbang sekolah disebut Cinta sebagai pemikiran yang keliru.

“Itu menunjukkan kalau masyarakat kita udah ter-brainwash, berpikir kalau menjadi YouTuber itu pasti kaya, dan itu salah,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini