Tamu dan Pengisi Acara Emmy Awards Harus Negatif Covid-19 dan Sudah Divaksin

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Di tengah kekhawatiran meningkatnya varian Delta dan lonjakan kasus Covid-19 di Los Angeles, tamu dan pengisi acara Emmy Awards harus negatif Covid-19 dan sudah divaksin.

Seremoni Emmy Awards 2021 akan digelar di L.A. Live, tepat di belakang Microsoft Theater. Meskipun acaranya di luar, pertunjukan akan berlangsung di dalam tenda yang sepenuhnya ber-AC.

“Persyaratan tambahan untuk peserta telah dikeluarkan, selain bukti vaksinasi lengkap dengan vaksin resmi FDA atau WHO, peserta di keempat pertunjukan akan diminta untuk memberikan bukti tes RT-PCR COVID negatif sebelum masuk,” bunyi pernyataan TV Academy, dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat 20 Agustus 2021.

Tes RT-PCR COVID harus diambil dalam jangka waktu berikut:

  1. Untuk peserta yang datang pada Sabtu, 11 September, tes dilakukan pada atau setelah Kamis, 9 September.
  2. Untuk peserta pada hari Minggu, 12 September, tes dilakukan pada atau setelah Jumat, 10 September.
  3. Untuk peserta pada hari Minggu, 19 September, tes dilakukan pada atau setelah Jumat, 17 September.

Masih akan ditentukan lebih lanjut apakah peserta diharuskan memakai masker atau tidak. Los Angeles saat ini mewajibkan penggunaan masker di dalam tempat komersial.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Sebanyak 404 Atlet Dari 9 Negara Asia Ikuti Kejuaraan Panahan GBAC 2024

Mata Indonesia, Yogyakarta - Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Zainul Bahar, S.H., M.Si. membuka secara resmi Kejuaraan Panahan Gladi Barebow Asia Championship (GBAC) Tahun 2024 dalam rangka memperebutkan piala Danrem 072/Pamungkas bertempat di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Jumat (17/05/2024)
- Advertisement -

Baca berita yang ini