Tampil Seksi, Fans Ingatkan Madonna soal Umur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Musisi Hollywood Madonna belakangan menjadi sorotan. Bukan perihal album baru, melainkan soal penampilannya yang dinilai terlalu seksi.

Hal itu bermula dari unggahan Madonna di akun Twitternya. Ia berfoto menggunakan lingerie transparan yang super seksi dan memperlihatkan lekuk tubuhnya.

“Dan Sekarang Untuk Momen Refleksi Diri…… Madame X,” tulis Madonna.

Tak hanya itu, pelantun ‘Like A Prayer’ itu juga menggunakan kalung dan topi berwarna hitam. Aksesoris tersebut makin menambah pesona seksi yang ditonjolkan wanita 62 tahun itu.

Sayangnya, alih-alih mendapat pujian, para warganet dan fans-nya pun justru memberi kritis pedas. Mereka mengingatkan Madonna untuk tak tampil terlalu vulgar, mengingat usianya yang kini sudah kepala enam.

“Sudah waktunya dia menemukan cara lain untuk menjadi seksi. Pada usia 62 tahun harus ada cara lain untuk menyajikan dirinya sendiri yang menarik bagi penggemarnya,” tulis akun @ellisonkendrick.

“Setelah satu dekade mengikuti aku berhenti. Saya adalah penggemar berat, bahkan membeli tiket VIP yang sangat mahal untuk melihat kamu di London, tetapi saya sekarang berhenti (menjadi fans),” tulis akun realpip1.

Walau demikian, beberapa penggemar justru memberikan pujian kepada Madonna. Banyak dari mereka yang mengatakan tak perlu memikirkan usia untuk bisa tampil percaya diri.

“Apa yang salah dengan wanita yang tidak bisa menjaga pakaian mereka – tidak melupakan usia,” kata akun fiona365andmore.

“Wanita yang menakjubkan, PADA USIA BERAPA PUN. menjadi 62, percaya diri pada dirinya sendiri dan kulitnya, indah,” komentar akun @stephenbsharp.

Sosok Madonna yang kerap tampil seksi di depan umum bukanlah yang pertama kali. Dilansir NME, Madonna pernah memperlihatkan payudara kanannya saat konser di Istanbul pada 7 Juni 2012 lalu. Ia juga mengunggah foto hitam putih dirinya yang kala itu tengah telanjang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini