Tampil Seksi dengan Gaun Belahan Dada Rendah, Warganet: Megan Fox Titisan Dewi!

Baca Juga

MATA INDONESIA, New York – Bintang Transformers, Megan Fox kembali mencuri perhatian ketika hadir di gelaran Met Gala 2021 yang dihelat di Metropolitan Museum of Art di Kota New York, Amerika Serikat (AS).

Tampil di acara bergengsi tanpa ditemani sang kekasih, Machine gun Kelly, Megan hadir dalam balutan gaun berwarna merah dengan model lace-up dengan detail tali- temali di bagian dada dan samping, potongan dada rendah, cutouts, dan belahan tinggi dari Dundas membuatnya kian seksi dan menawan.

Aktris berusia 35 tahun itu melengkapi penampilannya dengan anting-anting dan cincin berwarna merah dan perak. Sementara rambutnya ia percayakan kepada seorang hairstylist, Andrew Fitzsimons dengan gaya vintage dengan poni depan model rata dan kepang panjang, melansir Nylon.

Poni baru Megan disebutkan mengacu pada gaya pin up girl era 1950-an, Bettie Page, yang merupakan salah satu ikon atau simbol seks di masanya. Senada dengan busana dan lipstik yang ia kenakan, sepatunya malam itu pun berwarna merah.

“Saya tidak takut menjadi seksi. Seorang perempuan yang cerdas dan tahu bagaiman mempersenjatai kecantikannya sendiri, tidak ada yang lebih berbahaya dari itu,” kata Megan Fox ketika disinggung mengenai gaunnya di Met Gala 2021, melansir Fox News, Selasa, 14 September 2021.

Penampilan seksi Megan pun menuai pujian warganet. Sebelumnya, Megan tampil memukau di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2021 dengan mengenakan gaun tembus pandang –gaun yang juga mengingatkan pada gaun tembus pandang yang pernah dikenakan oleh Rose McGowan tahun 1998.

“Megan Fox diukir oleh para dewi,” kata seseorang di akun Twitter.

“Megan Fox cantik banget! #MetGala #MetGala2021,” tulis yang lain.

“Megan Fox adalah *chefs kiss* #MetGala,” sambung yang lain.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini