Tampil Modis ke Kantor dengan Gaya Casual, Ladies Intip Yuk!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Fashion merupakan hal yang tak luput dari perhatian kaum hawa. Maka dari itu banyak sekali tren fashion wanita yang menarik, mulai dari fashion jalan-jalan, santai, hingga fashion untuk kerja yang pastinya penting banget untuk diperhatikan.

Wanita harus tetap stylish ketika bekerja di kantor bukan?

Fashion yang casual namun tetap sopan dan formal, akan membuat semangat menyelesaikan tugas kantor. Tidak hanya itu saja, pakaian yang rapi akan memberikan kesan wanita yang pekerja keras.

Dalam akun YouTube Acha Sinaga, ada inspirasi fashion casual untuk ke kantor yang bisa kamu ikuti. Berikut fashion casual ke kantor ala Acha Sinaga:

1. Gaya casual meeting

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Hari Senin terkadang ada meeting penting yang harus dilakukan kan? Ada baiknya kamu pakai baju formal namun tetap casual. Kamu bisa pakai tank top warna putih dengan luaran atau outer blouse dan juga lightweight pants warna putih. Jangan lupa pakai sepatu mini heels agar memperkuat karakter kamu.

2. Gaya Mix and Match

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Untuk kamu yang ingin gaya casual tapi ada unsur formalnya, bisa mix and match atasan formal dengan bawahan yang casual. Untuk atasannya kamu bisa gunakan tank top dengan blazer oversize. Untuk bawahan yang casual kamu bisa pakai celana ripped jeans. Fashion ini bisa langsung dipakai hangout sehabis pulang kerja lho.

3. Gaya casual colorfull

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Supaya tidak bosan dengan style yang sama, kamu bisa membedakan warna pakaian dengan style yang masih sama seperti kemarin. Kalau hari ini kamu sudah memilih outfit netral warna putih, besoknya kamu bisa pakai yang lebih berwarna. Misalnya masih dengan tank top dan blazer, namun dengan warna yang colorfull.

4. Gaya casual nan anggun

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Ingin tampil dengan sentuhan yang simple dan juga feminin, kamu bisa pakai dress warna hitam polos. Jangan lupa aksesoris tas dan sepatu dengan warna yang senada. Fashion ini juga bisa kamu gunakan ke acara formal selepas bekerja di kantor.

5. Gaya casual and cool

Ilustrasi (Foto: Istimewa)

Biasanya di hari jum’at mendekati weekend, kamu ingin tampil lebih casual lagi dan nyaman dipakai. Tips dari Acha Sinaga, kamu bisa gabungin jaket kulit dengan lightweight pants dengan pola garis-garis. Dijamin outfit ini nyaman dipakai seharian di kantor.

Meskipun tampil santai, fashion yang casual juga harus sopan yaa ladies. Dari ke-5 gaya ini, fashion mana yang kamu suka?

Reporter: Ananda Sri Maulida

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini