Tampil Menawan dari Pagi hingga Petang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seringkali, Anda terjebak dalam situasi di mana Anda bekerja sepanjang hari, namun Anda memiliki agenda untuk makan malam misalnya, dan bertemu dengan kolega atau teman saat jam makan siang.

Jelas, Anda harus tampil gaya dan stylish di berbagai acara yang akan Anda hadiri, baik saat bertemu teman, kolega, maupun pasangan. Terkadang, hal ini membuat Anda mengenakan pakaian yang sama dari siang hingga malam.

Atau Anda mungkin membawa terlalu banyak pakaian untuk ganti di setiap acara? Jelas ini akan menyusahkan Anda. Melansir Times of India, berikut beberapa solusi mudah untuk tampil menawan dari pagi hingga petang.

Gaun hitam kecil

Apabila Anda akan bekerja di kantor pada siang hari, kemudian memiliki acara pada malam hari bersama teman-teman Anda, maka Anda dapat memilih gaun hitam kecil klasik.
Kenakan blazer untuk tampilan Anda di kantor, dan Anda dapat membuka blazer Anda ketika hang out dengan teman atau pasangan. Permanis tampilan Anda dengan aksesoris sederhana.

The wrap-around skirt

Jika Anda berani bereksperimen dengan penampilan trendi, pilih the warp-around skirt berwarna biru tua yang mencolok untuk tampilan kantor. Kenakan high heels dan sedikit perhiasan, kemudian biarkan rambut Anda tergerai ketika Anda memiliki agenda kencan malam dengan kekasih Anda. Dengan begitu Anda dapat terlihat formal, sekaligus chic di satu hari yang sama.

The shirt dress

Apabila Anda memiliki seragam kantor yang pas atau bahkan ketat di badan, maka Anda dapat memilih gaun kemeja atau shirt dress berwarna terang dengan aksen garis-garis. Kenakan high heels yang sesuai untuk tampilan kantor.

Ganti sepatu ketika Anda meninggalkan kantor. Kenakan sepatu kets berwarna putih apabila Anda hang out dengan teman-teman Anda. Selain itu, Anda bisa menambahkan ikat pinggang dan usapkan perona pipi agar terlihat segar di malam hari.

Jumpsuit

Ya, jumpsuit adalah pakaian AM to PM yang sempurna dan sesuai di berbagai acara. Untuk siang hari, Anda dapat mengenakan blazer pas badan agar terlihat lebih formal dengan lipstick nude dan perhiasan minimalis.

Sementara untuk acara malam, Anda dapat membuat jumpsuit Anda terlihat lebih menggairahkan dengan melepas blazer, mengenakan sabuk tebal, jangan lupa sapukan eyes shadow agar mata Anda terlihat semakin indah.

Silk blouse

Untuk tampilan siang hari, biarkan blouse sutra Anda tidak terselip demi menghindari kusut. Padukan dengan jam tangan formal, anting, dan atur rambut Anda serapih mungkin.

Apabila Anda memiliki agenda di luar kantor, Anda dapat menyelipkan blouse sutra Anda ke dalam denim, pakailah lipstick yang membuat Anda terlihat segar, dan tata rambut Anda menjadi sanggul yang berantakan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini