Tampil Anggun Mengenakan Kebaya, Dian Sastro: Mau ke Dukuh Atas

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktris Dian Sastro dikenal sebagai wanita tercantik dan selalu tampil memukau.

Baru-baru ini, ia mengunggah beberapa foto dirinya yang tampak anggun dengan balutan kebaya berwarna putih.

Untuk menunjang penampilannya, Dian Sastro juga mengenakan selendang berwarna pink, serta dipadu padankan dengan kain batik berwarna coklat serta heels berwarna hitam.

“Outfit wajib kick off meeting 2022. Mari kita asosiasikan kebaya dengan segala sesuatu yg berbau profesionalitas dan integritas,” tulisnya.

Lebih lanjut, dalam keterangan unggahannya, pemeran Cinta dalam film ‘Ada Apa dengan Cinta’ tersebut juga memberikan edukasi kepada followersnya tentang kebaya.

“Bukan hanya seragam kondangan. Bukan hanya sesuatu yang bersifat ornamental atau pajangan semata. Ini diri kita,” katanya.

“Dengan segala kandungan pemahaman tentang asal usul diri kita, berikut segala imajinasi kolektif tentang kemana arah yang kita tuju. Ini diri kita. Sekarang. Bukan hanya masa lalu. #kebayagoestounesco,” imbuhnya.

Aktris cantik itu juga menambahkan kalimat menarik dalam keterangan unggahannya. Ia menuliskan jawaban khusus ketika orang-orang menanyakan ke mana ia hendak akan pergi dengan berbusana kebaya.

“Kalo ada yg nanya mau kemana si dandan begini?? Saya akan jawab: mau ke Dukuh Atas nonton Fashion Week,” pungkasnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr)

Unggahan Dian Sastro mengenakan kebaya pun lantas menuai banyak pujian baik dari rekan artis, hingga netizen yang menilai aktris kelahiran 1982 tersebut tampak sangat cantik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini