Tambah Lagi, Kini Komisi Penyiaran Tengah Meninjau 452 Komplain Sipil Soal ‘Snowdrop’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Makin banyak hambatannya. Drama ‘Snowdrop’ kini sedang ditinjau oleh Komisi Penyiaran Korea karena terlibat dalam kontroversi distorsi sejarah.

Melansir dari Newsis, Komisi Penyiaran telah menerima 452 pengaduan per hari ini, 20 Desember 2021. Kini mereka tengah meninjau untuk menentukan nasib langkah selanjutnya dari penayangan ‘Snowdrop’.

“Sampai pagi ini Komisi Penyiaran telah menerima 452 komplain sipil mengenai drama ‘Snowdrop’. Kami sedang meninjau langkah selanjutnya,” kata pihak Komisi Penyiaran pada 20 Desember 2021.

Drama ini tayang perdana pada 18 Desember 2021. Dengan menceritakan tentang kisah cinta Suho, yang merupakan seorang mahasiswa bergengsi untuk melarikan diri ke asrama wanita di Seoul dengan latar 1987.

Namun kabar buruknya ialah drama ini malah mendapatkan respons negatif dari pemirsanya. Drama yang diperankan oleh Jisoo BLACKPINK ini mendapatkan petisi untuk menghentikan penayangannya yang akan dikirimkan ke Blue House, jika telah melebihi target.

Kini, pada 20 Desember 2021 pukul 8 pagi waktu setempat, petisi itu telah ditandatangani lebih dari 230 ribu orang yang menyetujui. Petisi tersebut akan ditutup pada 18 Januari 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini