Tamat! Episode Akhir Drama ‘The Red Sleeve’ Disamakan dengan ‘Moon Lovers’

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Salah satu drama populer di Korea ‘The Red Sleeve’ baru aja tamat dengan total 17 episode. Berakhirnya drama ini buat ramai netizen di media sosial, terutama Twitter hingga jadi trending topik.

Pasalnya episode akhir dari drama kolosal ini jadi perhatian publik. Banyak di antaranya menyamakan nuansa alur yang gak jauh berbeda dengan drama kolosal lainnya yang dimainkan oleh IU, ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo‘.

Netizen yang menyaksikan drama ‘The Red Sleeve’ mengaku puas dengan akhir cerita yang bahagia. Walaupun pada episode detik-detik menuju akhir harus menguraikan air mata.

Sebelumnya drama ini rencananya akan berakhir sampai 16 episode aja gaes. Tapi rupanya MBC selaku stasiun penyiaran televisi Korea menayangkannya sampai 17 episode dan disiarkan pada 3 Januari 2022 malam waktu setempat.

Drama ini pun berakhir dengan mendapatkan rating yang tinggi, yaitu 17 persen.

Netizen juga menilai bahwa drama ini memiliki getaran (vibes) yang sama dengan drama ‘Moon Lovers’. Keduanya memang memiliki akhir yang sama-sama mengurai air mata dan berakhir bahagia walaupun memiliki perbedaan alur cerita.

Banyak dari netizen bersedih akan akhirnya drama ‘The Red Sleeve’. Bahkan beberapa diantaranya jadi rindu dengan drama ‘Moon Lovers’ dan jadi ingin menonton ulang drama tersebut.

Kalian nonton dramanya juga gak?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini