Dijamin Pro, Berikut Posisi Seks untuk Para Pemula

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kamu pasti pernah mendengar istilah Kamasutra dong. Well, Kamasutra merupakan buku panduan untuk berhubungan seksual.

Kamasutra berasal dari bahasa sansekerta. Kama memiliki makna keinginan, hasrat, cinta dan nafsu. Sementara sutra bermakna benang atau rangkaian.

Dan bila digabungkan, Kamasutra memiliki makna sebagai rangkaian dari adegan hasrat dalam percintaan atau seksual. Dan buku ini ternyata dikenal di seluruh dunia!

Ada beberapa posisi seks untuk dipelajari dan itu termasuk yang paling canggung hingga yang termudah. Jadi jika kamu seorang pemula, jangan khawatir, sebab kamu juga bisa kok menjadi seorang profesional!

So, para pemula, berikut 5 posisi yang harus kamu coba, seperti dilansir Times of India:

Sammukha

Dalam posisi ini, dinding kamarmu akan sangat membantu. Buat pasanganmu bersandar di dinding sambil berdiri dan kemudian rentangkan kaki. Jika pasanganmu terlalu tinggi, maka kamu memerlukan sesuatu agar jarak kalian tidak terlalu jauh.

Piditaka

Ini adalah posisi yang nyaman, sangat santai. Di sini pasanganmu berbaring telentang dan lutut ditarik ke arah dada dengan kaki di dada. Berlututlah ke arah pasanganmu untuk masuk dari depan.

Janukurpara

Ini bagus hanya jika kamu memiliki kekuatan untuk menahan pasanganmu untuk beberapa saat. Yang perlu kamu lakukan adalah mengangkat pasanganmu, mengunci sikumu di bawah lututnya untuk pegangan dan minta pasanganmu untuk melingkarkan lengannya di lehermu. Kontak mata, penetrasi yang dalam, dll, membuat posisi ini luar biasa!

Tripadam

Yang ini untuk quickies. Kamu tidak akan mendapatkan penetrasi yang dalam, tetapi dijamin kamu akan mendapat kesenangan dalam waktu yang singkat. Berdirilah saling berhadapan dan minta pasanganmu untuk mengangkat satu lutut dan berdiri dalam posisi tripod.

Virsha

Ini adalah posisi cowgirl terbalik di mana kamu berbaring telentang di tempat tidur dan pasanganmu duduk di atasmu.

Tidak sulit bukan? Yang kamu perlukan hanyalah rasa percaya diri sebagai amatir untuk melakukan hal-hal yang bisa membuat ruangan kamarmu beruap! Jangan, khawatir sederet langkah ini akan membuatmu tampil sebagai seorang profesional.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini