Tak Pernah Pamer Kemesraan, Deretan Seleb Ini Tiba-Tiba Menikah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa selebriti Tanah Air membuat publik terkejut dengan kabar pernikahan mereka. Pasalnya, mereka tidak pernah umbar kemesraan atau foto bersama dengan kekasihnya sebelum menikah.

Biasanya sejumlah selebriti menggelar pernikahan secara mewah, bahkan disiarkan secara langsung di televisi atau YouTube agar penggemarnya bisa ikut menyaksikan. Lalu, siapa saja selebriti Indonesia yang memilih tak mempublikasikan hubungan sampai mereka berakhir ke pelaminan?

1. Maudy Ayunda

Maudy Ayunda sukses menghebohkan publik setelah diketahui resmi menikah pada 22 Mei 2022. Maudy mengungah potretnya dengan gaun pengantin cantik berwarna putih di akun Instagram miliknya.

Diketahui bintang film Perahu Kertas itu menikah dengan seorang pria berdarah Korea Selatan, bernama Jesse Choi. Kabar bahagia ini bahkan langsung jadi trending topik di media sosial, karena sebelumnya Maudy tidak diketahui kalau mempunyai kekasih.

2. Isyana Sarasvati

Tak diduga sudah berpacaran selama 12 tahun, Isyana Sarasvati tiba-tiba menikah pada Februari 2020 lalu dengan kekasihnya, Rayhan Maditra. Banyak yang mengira pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa itu masih berstatus single, pasalnya Isyana dikenal sebagai penyanyi yang jarang mengumbar kehidupan pribadinya.

3. Sherina Munaf

Penyanyi dan mantan artis cilik, Sherina Munaf menggelar pernikahan tanpa diketahui media pada November 2020 lalu. Pernikahan Sherina dengan aktor Baskara Mahendra baru diketahui setelah keduanya mengunggah momen bahagianya tersebut di akun media sosialnya masing-masing.

4. Tara Basro

Aktris cantik Tara Basro juga bikin publik terkejut setelah diketahui resmi menikah dengan aktor Daniel Adnan pada Juni2020 lalu. Diketahui mereka menikah diam-diam tanpa terendus media di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

5. Sandra Dewi

Sandra Dewi juga menjadi salah satu selebriti yang tak pernah mengumbar kemesraannya dengan pasangan saat masih pacaran. Kemudian di tahun 2016, Sandra Dewi resmi dipersunting Harvey Moeis, seorang pengusaha yang bergelut di bidang batu bara.

Sebelumnya, mereka menjalin hubungan selama 3 tahun. Konsep pernikahannya pun juga menjadi sorotan publik, lantaran pernikahan mereka sangat megah dan mewah bak negeri dongeng Disneyland.

6. Syahrini

Tanpa mengumbar kemesraannya, penyanyi cantik Syahrini juga menghebohkan banyak pihak saat dirinya resmi menikah dengan Reino Barack. Diketahui, Syahrini dan Reino menjalin hubungan akhir 2018, lalu memutuskan menikah pada tahun 2019.

Pernikahan keduanya hanya dihadiri sejumlah kerabat dekat tanpa tercium awak media, dan dilangsungkan secara tertutup di Tokyo, Jepang.

Reporter: Dhea Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini