Tak Cuma Jadi Film Biografi, Kisah Hidup Michael Jackson Juga akan Diangkat Jadi Film Dokumenter

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Kabarnya, kini produksi untuk film dokumenter resmi tentang Michael Jackson tengah berlangsung. Film dokumenternya ini diberi judul ‘Thriller’.

Melansir dari Deadline, alasan film ini diberikan judul tersebut karena album dengan judul yang sama itu merupakan penjualan terbesar dalam sepanjang masa.

Film dokumenter ini diproduksi oleh Sony Music Entertainment dan akan disutradarai oleh Nelson George.

Film itu akan membawa penggemar kembali ke masa lalu di mana pembuatan album pemecah rekor. Rilis film pendek revolusioner yang mendefinisikan ulang format video musik dan memikat penonton secara global.

“‘Billie Jean’ tetap menjadi lagu Michael Jackson yang paling banyak diputar dan ‘Thriller’ adalah satu-satunya video musik yang masuk ke dalam elit National Film Registry of the Library og Congress,” tulis Deadline.

Dokumenter ini akan menampilkan rekaman dan hasil wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya. Mencatat titik dalam karier Jackson yang meluncurkan penyanyi ke mega bintang dan menciptakan fenomena budaya pop yang dijalin melalui budaya.

Jackson juga dikenal telah mempengaruhi dunia musik, televisi, seni tari, mode fesyen, dan lainnya sampai detik ini.

“Peluncuran ‘Thriller’ mendefinisikan ulang Michael Jackson, membawanya dari bintang remaja menjadi superstar dewasa yang menyusun lagu-lagu yang berkesan. Bernyanyi dengan indah dan mencapai level tertinggi dari penampilan di atas panggung,” kata sutradaranya.

Ini akan menjadi film nonfiksi ketiga yang berfokuskan pada album Michael Jackson. Dua film sebelumnya berjudulkan ‘Bad 25’ dan ‘Michael Jackson’s Journey from Motown to Off the Wall’.

Sony Music Entertainment akan mendistribusikan film ‘Thriller’ yang belum diberi judul. Sayangnya, sampai saat ini tanggal perilisannya masih dirahasiakan.

Sementara itu, kisah hidupnya Michael Jackson juga dikabarkan akan diangkat menjadi film biografi. Baca selengkapnya di sini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini