Tak Ada Rahasia di Antara Kita, Kode Si Doi Jatuh Cinta Padamu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Cinta adalah salah satu emosi terindah dalam hidup. Untuk menemukan seseorang yang dengannya kita dapat membayangkan hidup bersama – bukanlah sesuatu yang semua orang dapat alami.

Plus, fase awal hubungan seringkali sangat indah dan mengasyikkan. Juga, ketika seseorang jatuh cinta denganmu, dia pasti akan mengungkapkan perasaannya baik dengan maupun tanpa kata-kata.

Sangat mudah untuk membaca sinyal dan tindakan seperti itu yang dengan jelas berarti seseorang tengah jatuh cinta kepadamu. Melansir Times of India, berikut adalah hal-hal yang secara tidak sadar dia lakukan ketika dia jatuh cinta kepadamu.

Menjadi dirinya sendiri saat bersamamu

Ketika kamu berdua dengannya, maka kalian akan menjadi diri sendiri tanpa kepura-puraan. Meskipun dia mungkin harus memakai seribu topeng yang berbeda untuk menghadapi dunia luar, denganmu dia berada pada dirinya yang paling alami. Dia juga merasa tidak perlu menyembunyikan kekurangannya.

Menyukai dirimu apa adanya

Sama seperti merasa nyaman denganmu, dia memastikan bahwa kamu merasakan hal yang sama dengannya. Kamu tidak akan pernah merasa seolah-olah sedang dihakimi olehnya. Selain itu, dia tidak akan pernah memintamu untuk berubah karena dia tidak menganggapmu sebagai seseorang yang membutuhkan perbaikan.

Tidak menyimpan rahasia

Kamu tidak perlu menyelidinya untuk menemukan rahasia atau sesuatu yang ia sembunyikan darimu. Dia benar-benar nyaman denganmu dan tidak merasa perlu menyembunyikan apa pun. Dia memercayaimu dan ikatan yang kamu bagi dengannya mengungkapkan segala sesuatu tentangnya, baik dan buruknya.

Tindakannya berbicara lebih keras daripada kata-katanya

Dia menyayangimu dan itu pasti! Kata-kata dan perilakunya membuatmu seolah-olah seperti orang yang paling cantik luar dalam. Dia tidak ingin atau membutuhkanmu untuk selalu waspada hanya agar dia merasa kuat.

Tidak ragu untuk berbagi masalah keuangan

Meskipun keuangan adalah topik yang sangat sensitif dan orang lebih suka menyimpannya untuk diri mereka sendiri, dia tidak pernah melakukannya. Karena dia ingin membangun masa depan denganmu, dia akan membagikan detail keuangannya, dulu dan sekarang karena dia tahu bahwa sekarang ini bukan hanya tentang dia, tetapi juga tentang dirimu.

Meminta saranmu

Dia menganggapmu sebagai pasangan hidupnya dan tahu bahwa kamu memiliki suara yang sama dalam hidupnya. Jadi dia tidak akan pernah memutuskan apa pun kecuali dia tahu bahwa kamu juga akan menyukainya. Dan dia akan memberikan kepentingan yang tepat untuk apa pun pendapatmu tentang masalah-masalahnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini