Tak Ada Kata Cemburu, Makna Ikatan Persahabatan Sesungguhnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Dari mulai ngobrolin masalah fashion, skincare terupdate, gossip, hingga menangisi mantan, fix kamu telah menemukan sahabat terbaik! Meskipun kamu dan sahabatmu berada di sudut lain dunia, itu tidak akan mengubah apa pun.

Bahkan karena kesibukan masing-masing, dan jadwal komunikasi kalian yang hanya seminggu sekali, tidak akan memengaruhi ikatan yang kalian bagikan. Dibutuhkan waktu lama untuk menyadari bahwa kamu telah menemukan sahabat, teman-belahan jiwamu.

Melansir Times of India, berikut beberapa tanda bahwa kamu telah menemukan sosok sahabat.

Sahabatmu adalah tujuanmu

Bahkan dengan beberapa orang di dekatmu, kamu tetap ingin berbicara dengan sahabatmu atau berbagi perasaanmu dengannya. Kamu bahkan mengabaikan teks dari orang lain, tetapi bahkan pada jam 3 pagi kamu mendengarkan catatan suara mereka.

Tidak bertemu secara teratur

Kamu telah melakukan beberapa perjalanan menyenangkan dan menginap setahun sekali dengan sahabatmu, tetapi kalian berdua mengerti akan kesibukan masing-masing. Menariknya, kalian berdua tidak harus bertemu secara teratur untuk mempertahankan ikatan persahabatan.

Tidak ada kecemburuan

Kamu tidak merasa buruk sahabatmu bergaul dengan teman-temannya selain kamu. Kamu juga  tidak cemburu atau marah ketika dia membatalkan rencana untuk kencan bersama pasangannya.

Sahabatmu adalah pil bahagiamu

Ketika bahkan tidak ada sebotol es krim cokelat yang bisa menghiburmu, sahabatmu bisa. Kalian berdua tahu apa yang harus dikatakan dan kapan harus mengatakan untuk membuat satu sama lain merasa lebih baik. Kamu telah melihat yang terburuk satu sama lain dan memutuskan untuk tetap bertahan.

Tidak bersembunyi

Kamu tidak perlu menutupi perasaanmu dengan gula atau menyembunyikan kemarahanmu dengannya. Kamu segera memberi tahu sahabatmu apa yang mengganggumu, dan dia akan mengerti tanpa bersikap defensif. Tidak ada rahasia di antara kalian berdua dan kalian berdua juga tampil apa adanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini