6 Aktor Korea yang Lagi Naik Daun Ini Punya Banyak Bakat Lho!

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Bukan rahasia lagi drama Korea atau drakor kini sedang jadi kegemaran publik. Tak hanya anak muda, usia dewasa pun turut menyukai aksi para aktor dan aktris dari negeri ginseng itu.

Bicara soal drakor, tak afdol rasanya tak membahas para aktornya. Merekalah yang sukses memerankan tokoh dengan sempurna hingga selalu digilai para wanita.

Gak cuma yang sudah lama terjun di dunia akting sja, para aktor pendatang baru juga berhasil memikat penonton dengan banyak bakat untuk ditawarkan, baik itu menyanyi, menari, atau melakukan komedi.

Mari kita lihat enam aktor multi-talenta yang sedang dalam perjalanan untuk menjadi raja sejati di industri hiburan:

1. Kim Seon Ho

Mungkin tidak ada penggemar K-drama yang belum pernah mendengar tentang Kim Seon Ho sekarang. Popularitasnya naik menjelang akhir tahun 2020 dengan perannya yang luar biasa sebagai “anak baik” Han Ji Pyeong di “Start-Up.”

Dalam waktu yang sangat singkat, ia mendapatkan jutaan penggemar baru di dalam dan di luar Korea. Diketahui, aktor 35 tahun ini sudah populer di dunia teater selama bertahun-tahun, ia memulai karir TV-nya pada tahun 2017 melalui drama hit “Good Manager.”

Kami benar-benar bersyukur bahwa dia sekarang secara teratur menghiasi layar kaca, baik dalam drama atau di variety show “2 Days & 1 Night.” Dia orang yang sangat menyenangkan dan menyenangkan untuk ditonton di musim terbaru dari varietas klasik.

Anggota lain di “2 Days & 1 Night” sebenarnya mencatat pada beberapa kesempatan bahwa Kim Seon Ho memiliki suara nyanyian yang sangat bagus. Untuk berterima kasih kepada para penggemarnya atas cinta mereka dan untuk memberikan sesuatu sebagai balasannya, dia baru-baru ini merilis sebuah single yang bekerja sama dengan Epitome Project.

Lihat MV-nya di bawah ini!

2. Kim Min Jae

Kim Min Jae saat ini baru berusia 24 tahun (menurut perhitungan internasional). Tapi, ia sudah memulai debutnya pada tahun 2015 dan memiliki pengalaman akting dalam banyak drama.

Dia perlahan membangun karirnya dengan banyak peran pendukung, dengan yang paling menonjol adalah perannya sebagai perawat di mega hit “Dr. Romantic” dan sekuelnya “Dr. Romantis 2.”

Dengan peran utama pertamanya sebagai pianis pendiam di drama 2020 “Do You Like Brahms?” dia akhirnya mendapatkan pujian komersial dan kritis. Sebelum debut sebagai aktor, Kim Min Jae menjalani pelatihan idola selama empat tahun.

Dia adalah rapper yang sangat baik dan telah berpartisipasi dalam OST untuk beberapa dramanya. Kim Min Jae secara teratur berpartisipasi dalam proyek menyanyi dan menari dengan nama panggung Real.be. Lihat dia dan Lee Sung Kyung, yang membintanginya di “Dr. Romantic 2,” menari dalam klip di bawah ini.

3. Kim Sung Cheol

Kim Sung Cheol melakukan debut TV-nya pada tahun 2017 melalui “Prison Playbook.” Dia sudah mendapatkan perhatian sebagai pemeran utama kedua dalam “Do You Like Brahms?” dan menjadi cameo dalam “Vincenzo” yang mendorongnya ke status bintang yang sedang naik daun.

Aktor ini memiliki latar belakang musikal dan telah menunjukkan suaranya yang manis dalam beberapa kesempatan. Lihat di bawah kompilasi lagu-lagunya dari mini drama 2018 “to.Jenny” di mana ia memainkan karakter utama yang bercita-cita menjadi seorang musisi.

4. Lee Sang Yi

Lee Sang Yi, yang juga membintangi “to.Jenny” yang disebutkan di atas. I adalah bintang baru lainnya dengan latar belakang musikal.

Dia dan Kim Sung Cheol sebenarnya adalah teman, teman sekelas di universitas lho! Setelah membuat debut TV-nya pada tahun 2017, Lee Sang Yi akhirnya menjadi terkenal dengan perannya sebagai Yoon Jae Suk yang manis dan nakal dalam drama keluarga tahun 2020 “Once Again.”

Dia juga memainkan peran utama kedua di “Youth of May” yang baru saja selesai ditayangkan. Saat ini, dia menunjukkan bakat menyanyinya sebagai anggota grup proyek baru Yoo Jae Suk, MSG Wannabe di “How Do You Play?.”

Tapi Lee Sang Yi menawarkan lebih banyak lagi. Dia juga penari yang sangat baik dan bahkan memenangkan tempat pertama dalam kontes UCC di sekolah menengah. Anda dapat melihatnya menampilkan cover dance pemenang kontes “Rainism” Rain di “Ask Us Anything” di bawah ini.

5. Lee Do Hyun

Seperti Kim Sung Cheol, Lee Do Hyun juga memulai debutnya pada tahun 2017 melalui “Prison Playbook.” Dia membuat menjadi populer berkat peran pendukungnya dalam mega hit 2019 “Hotel Del Luna” dan kemudian memenangkan beberapa penghargaan dengan peran utama pertamanya di “18 Again” tahun lalu.

Dia baru-baru ini membintangi “Youth of May” dan sekali lagi sangat dipuji karena aktingnya yang sempurna. Tapi akting bukan satu-satunya bidang di mana orang-orang memperhatikannya.

Dengan kepribadiannya yang ramah dan lucu, Lee Do Hyun memiliki bakat alami untuk komedi, yang ia tunjukkan terutama di “Running Man.” Dia sudah ada di acara itu empat kali!

Lee Do Hyun juga sangat atletis, dan keterampilan bola basketnya terkenal berkat perannya sebagai pemain bola basket yang menjanjikan di “18 Again.” Tapi dia bahkan bisa melakukan akrobat! Lihat dia tampil di “Ask Us Anything” di bawah ini.

6. Hwang In Yeop

Hwang In Yeop, yang juga membintangi “18 Again” bersama dengan Lee Do Hyun yang telah merebut hati jutaan orang di seluruh dunia. Selain itu, perannya sebagai anak nakal yang lembut dalam drama 2020 “True Beauty” juga mendapat sorotan.

Sebagai model yang berubah menjadi aktor memulai debutnya pada tahun 2018, ia adalah yang tercepat mendapat ketenaran. Dia memiliki bakat untuk bermain sebagai anak nakal yang menawan, tetapi orang-orang juga memperhatikan suaranya yang dalam dan menenangkan. Dengarkan lagunya dari “True Beauty,” yang dapat kamu lihat di bawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini