Taco Bell Resmi Buka di Indonesia, Yuk Simak Harga dan Menunya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Restoran cepat saji asal Amerika Serikat, Taco Bell resmi buka di Indonesia pada Kamis 17 Desember 2020. Di hari pertama pembukaannya, restoran yang menyajikan masakan khas Meksiko ini langsung diserbu pembeli.

Berada di bawah naungan PT Fast Food Indonesia, Taco Bell membuka gerai pertamanya di Jl. Senopati No. 96, Jakarta Selatan. Pemilihan area ini pun didasari keinginan untuk menargetkan kaum Milenial dan Gen Z.

Gerai Taco Bell ini mengusung konsep modern dan artistik dengan nuansa nyaman. Layanan Taco Bell dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 WIB. Namun, mengingat masa PSBB yang masih diberlakukan di DKI Jakarta, Taco Bell senantiasa akan menyesuaikan waktu operasionalnya dengan peraturan Pemerintah Daerah yang berlaku.

Meski merupakan masakan fast food asal Amerika, Taco Bell memiliki sejumlah menu yang tetap nyaman di kantong kok. Buat kamu yang berniat mengunjungi Taco Bell saat liburan nanti, yuk simak harga dan menunya!

1. Crunchwrap Supreme, Rp 72.727 untuk paket combo dan Rp 45.455 untuk single.
2. 2 Taco Supremes, Rp 81.818 untuk paket combo dan Rp 54.545 untuk single.
3. Chicken Quesadilla, Rp 68.182 untuk paket combo dan Rp 36.364 untuk single.
4. 1 Kickin Chicken Tacos, Rp 77.273 untuk paket combo dan Rp 54.545 untuk single.
5. Naked Chicken Taco, Rp 68.182 untuk paket combo dan Rp 40.909 untuk single.
6. Grilled Stuft Burrito, Rp 72.727 untuk paket combo dan Rp 40.909 untuk single.
7. Chickstar, Rp 72.727 untuk paket combo dan Rp 45.455 untuk single.

Selain menu-menu di atas, kamu juga bisa menikmati sajian lainnya seperti nachos, kentang goreng dan aneka minuman. Serunya lagi, kamu bisa isi ulang atau refill minuman bersoda kamu sepuasnya lho!

Untuk bisa menikmati menu ini, pembeli bisa langsung datang ke gerai Taco Bell yang berlokasi di Jalan Senopati Nomor 96, Jakarta Selatan. Ingat, tetap terapkan protokol kesehatan dan jaga jarak saat mengantre di resto ini ya!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini