Syutingnya Udah Rampung, Drama Donghae Super Junior ‘Oh! Youngshim’ Dijadwalkan Tayang pada 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Pihak produksi The Great Show belum lama ini mengumumkan bahwa drama ‘Oh! Youngshim’ telah menyelesaikan syutingnya. Dikabarkan drama tersebut akan tayang pada paruh awal 2023.

Melansir dari Newsis, drama ini dibintangi oleh Donghae Super Junior, Song Ha Yoon, Lee Min Jae, dan Jung Woo Yeon. Drama ini merupakan adaptasi dari live-action kartun ‘Youngshim’.

Song Ha Yoon akan berperan sebagai Youngshim dan Donghae berperan sebagai CEO startup populer ‘Kingvely’, Wang Kyungtae.

‘Oh! Youngshim’ ini bergenrenya romansa-komedi. Ceritanya mengisahkan tentang reuni antara Oh Youngshim dan Wang Kyungtae yang mengalami manis dan pahitnya merasakan kehidupan saat mereka memasuki usia 30-an.

Youngshim merupakan sutradara untuk variety show. Ia pun mengambil kesempatan untuk memproduksi variety show romantis.

Mengetahui bahwa perwakilan startup terkenal yang disewanya unutk kesuksesan program tersebut adalah Wang Kyungtae yang telah mengejarnya sejak waktu yang lama.

Secara tak sengaja Kyungtae bersatu kembali dengan cinta pertamanya, Oh Youngshim. Sehingga teringat kembali dengan kenangan yang menyakitkan sewaktu kecilnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini