Porprov Jabar Tahun Ini, ESI Karawang Targetkan Medali Emas

Baca Juga

MATA INDONESIA-KARAWANG, Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) Jawa Barat tahun ini yang akan berlangsung pada November di Bekasi, tim e Sport Karawang menargetkan medali emas untuk semua cabang.

Ketua e Sport Indonesia (ESI) Karawang Ahmad Zulfikar mengatakan timnya menargetkan meraih medali emas di Porprov Jabar tahun ini.

“Semua cabang e Sport kami optimis dapat medali emas,” kata Zulfikar saat diwawancarai usai gelaran sosialisasi Akademi Garudaku di Aula Husni Hamid, Kamis (6/10/2022).

Ia juga menjelaskan, pihaknya saat ini tengah mencari bibit muda atlet e Sport hingga ke sekolah.“Nantinya kami akan sosialisasi bersama akademi garudaku untuk mencari bibit atlet dan juga bisa membentuk ekskul di sekolah-sekolah,” katanya.

Hal itu juga diungkapkan oleh Kepala Akademi Garudaku Indonesia Robertus Aditya.

“Upaya kami setelah sosialisasi ini bisa membentuk ekskul di sekolah dan bisa menjaring atlet muda baru e Sport,” ujar Robertus.

Ia juga menambahkan, sosialisasi e Sport di Karawang merupakan rangkaian kegiatan yang sebelumnya telah dilakukan di beberapa kota atau kabupaten di Jawa Barat.

“Sebelumnya kami sudah sosialisasi di beberapa kota di Jawa Barat dan kali ini di Karawang tujuannya untuk mengajak berbagai kalangan para pegiat e Sport untuk bergabung dalam akademi, dan memberikan pemahaman tentang e Sport ke berbagai pihak,” tandasnya.

Reporter: Yuda Febrian Silitonga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini