Syok! Rezky Aditya Diduga Pernah ‘Kumpul Kebo’ di Tahun 2012

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Aktor Rezky Aditya tengah ramai diperbincangkan. Hal ini bermula dari munculnya wanita berinsial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky.

Perlahan, kasus tersebut pun menemui babak baru. Pengacara W, Ferry Aswan menjelaskan jika kliennya melahirkan anak Rezky Aditya pada tahun 2013 lalu. Ia juga menyebut bahwa Rezky pernah menjalani hubungan tanpa pernikahan dengan W di tahun 2012.

“Pertemuan mereka itu kurang lebih sekitar tahun 2012. Kemudian tahun 2013 itu lahirlah anaknya mereka. Setelah ada kejadian Rezky kecelakaan, dari mulai situlah Rezky tidak ada kontak lagi sama klien saya,” kata Fery.

Lebih lanjut, Ferry mengatakan kliennya tentu memiliki alasan tersendiri mengapa baru memperkarakan hal tersebut sekarang. Padahal, peristiwa itu sudah delapan tahun berlalu.

“Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak dia juga pengen kejelasan terhadap status anaknya. Karena anaknya dia perempuan ya anak ini harus tahu siapa ayahnya,” ucapnya.

Ferry juga mengatakan W pernah tinggal bersama Rezky selama dua tahun. Pada saat itu, W dan Rezky juga tak terikat pernikahan.

Sementara itu, wanita berinisial W pun sukses bikin netizen penasaran. Kini, muncul identitas yang diduga milik wanita berinisial W, bernama Wenny Ariani. Kabarnya, wanita itu bekerja sebagai account executive di beberapa stasiun televisi swasta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini