Sutradara ‘Venom’ Ruben Fleischer Dipercaya Besut Sekuel ‘Now You See Me’

Baca Juga

MATA INDONESIA, LOS ANGELES – Ruben Fleischer dipercaya sebagai sutradara ‘Now You See Me 3’. Sebelumnya, Fleischer dikenal sebagai pembesut film ‘Venom’ dan ‘Uncharted’.

Film ‘Now You See Me’ pertama kali rilis pada 2013 yang dibintangi Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, Isla Fisher, Dave Franco, dan Morgan Freeman. Sekuelnya, ‘Now You See Me 2’ tayang tiga tahun berikutnya.

Penulis skenario dipercayakan pada Seth Grahame-Smith. Di ‘Now You See Me 3’ akan menyatukan kembali karakter lama serta memperkenalkan pemain baru ke dunia ilusionis yang dikenal sebagai Four Horseman.

‘Now You See Me’ dan ‘Now You See Me 2’ total meraup hasil kotor 687 juta Dolar AS di seluruh dunia. Fleischer mengaku sangat bangga dipercaya menjadi sutradara ‘Now You See Me 3’.

“Ada tiga hal di dunia ini yang sangat saya sukai. Jesse Eisenberg, Woody Harrelson, dan sihir. Memiliki kesempatan untuk bekerja dengan dua aktor berbakat ini, serta pemain luar biasa lainnya dari film ‘Now You See Me’ adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” ujarnya, dikutip dari Variety, Jumat 30 September 2022.

“Saya adalah penggemar film perampokan. Saya suka ditarik oleh liku-liku dan misteri yang tak terlihat seperti diperkirakan. Lebih menarik lagi pencuri itu adalah pesulap. Saya sangat bersemangat untuk menggali film ini lebih jauh,” katanya.

Belum diketahui jalan cerita serta kapan tayang ‘Now You See Me 3’ di bioskop.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini